Pengakuan Selma Blair yang Diperkosa Berkali-kali, Baru Berani Cerita Sekarang

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 20 Mei 2022 18:37 WIB
BEVERLY HILLS, CA - FEBRUARY 24:  Selma Blair attends the 2019 Vanity Fair Oscar Party hosted by Radhika Jones at Wallis Annenberg Center for the Performing Arts on February 24, 2019 in Beverly Hills, California.  (Photo by Dia Dipasupil/Getty Images) Foto: Dia Dipasupil/Getty Images
Jakarta -

Aktris Selma Blair menyimpan sisi gelap yang tidak pernah diungkapkan ke publik selama bertahun-tahun lamanya. Dia baru berani cerita bahwa ketika remaja dia pernah diperkosa berkali-kali.

Wanita 49 tahun itu baru menceritakan pengalaman pelecehan seksualnya itu dalam sebuah memoar 'Mean Baby: A Memoir Of Growing Up.' Dalam detailnya, Selma mengungkapkan bahwa perkosaan tersebut terjadi saat liburan musim semi sekolah setelah seharian dia mabuk-mabukan. Selma mengaku bahwa sejak kecil telah kecanduan dengan alkohol.

"Aku tidak tahu apakah mereka berdua memperkosaku. Tapi salah satunya telah melakukannya. Aku membuat diriku kecil dan tenang dan menunggu sampai selesai. Aku berharap bisa mengatakan apa yang terjadi padaku malam itu adalah sebuah anomali, tapi ternyata tidak," ungkap Selma Blair.

"Aku telah diperkosa, beberapa kali karena aku terlalu mabuk untuk bisa mengucapkan kata-kata 'Tolong. Berhenti'. Hanya sekali itu pelecehan yang aku alami. Aku keluar dari acara tersebut dengan tenang dan malu," tambahnya.

Selama bertahun-tahun lamanya, bintang film Hellboy itu hanya membicarakan pelecehan seksual yang dialaminya hanya kepada terapisnya. Tapi dia sekarang merasa cukup aman untuk membagikan sebagai bentuk untuk meringankan beban rasa malunya.

"Rasa traumaku ternyata lebih besar dari yang aku tahu. Aku tidak menyadari bahwa penyerangan tersebut begitu berpengaruh dalam hidupku. Aku memiliki begitu banyak rasa malu dan bersalah," aku Selma Blair.

Aktris asal Amerika Serikat itu akhirnya bisa sampai di titik ini berani mengungkapkan masa lalu gelapnya tersebut. Diakuinya bantuan terapis psikolognya yang membuatnya bisa sedikit demi sedikit menghilangkan beban rasa malu dan bersalah pada dirinya sendiri itu.

Ibu satu anak itu mengaku bahwa dia telah kecanduan alkohol sejak kecil. Di usia tujuh tahun dia telah mencoba minum alkohol, dan meningkat pada usia remaja hingga dua puluhan.

Dia menambahkan bahwa dia menulis memoarnya itu untuk putranya dan untuk orang-orang yang mencoba menemukan luka terdalam untuk merangkak sampai rasa sakit berlalu.



Simak Video "Heboh Indra Bekti Mirip Pemeran Money Heist Korea"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)