Aktris Li Bingbing Tak Mau Menikah, Berencana Wariskan Harta untuk Ponakan

Rahmi Anjani - wolipop Jumat, 20 Mei 2022 17:00 WIB
Li Bingbing Foto: Li Bingbing dok The Meg
Jakarta -

Li Bingbing menjadi salah satu artis China paling dikenal. Tak hanya di negaranya, aktris itu juga go international setelah membintangi sejumlah film Hollywood, seperti Resident Evil dan Transformer. Punya popularitas dan kecantikan tampaknya tidak membuat Li Bingbing mudah untuk menemukan pasangan yang tepat. Di usia hampir kepala lima, ia diketahui belum menikah atau memilih kekasih.

Status lajangnya setelah putus dari mantan menjadi sorotan, Li Bingbing baru-baru ini pun mengungkap bahwa ia berencana untuk tetap single bahkan tidak ingin menikah. Daripada memiliki suami dan anak-anak sendiri, pemain film The Meg itu ternyata lebih memilih hidup bersama bersama keponakannya. Li Bingbing bahkan berencana untuk mewariskan hartanya pada mereka.

[Gambas:Instagram]



Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Li Bingbing bicara mengenai kemungkinan tidak akan menikah. Ia tampaknya juga tidak berencana untuk memiliki anak. Jika sudah tidak ada, Li Bingbing akan menyerahkan semua asetnya pada dua keponakan yang sudah dianggap seperti anak sendiri.

Terkait harta Li Bingbing, wanita yang sudah bermain film sejak 1991 tersebut dilaporkan memiliki paling US$80 juta atau sekitar 1,7 miliaran. "Di masa depan, aku akan meninggalkan semua asetku pada ponakan perempuan dan lelakiku. Keluarga adalah ikatan yang tidak bisa lepas," katanya dilansir 8days.

[Gambas:Instagram]



Sebelumnya, Li Bingbing berpacaran dengan seorang banker investasi bernama Hsu Wen Nan selama empat tahun. Hubungan tersebut sempat menjadi sorotan karena sang mantan berusia jauh lebih muda. Tapi dalam wawancara dengan Vogue China pada Maret lalu, ia mengejutkan publik ketika mengaku sudah tidak lagi berpacaran.

Salah satu alasannya adalah karena mantannya sering menjadi target netizen. "Kami dulu berpikir bahwa cinta adalah sesuatu di antara dua orang. Tapi kami akhirnya menemukan bahkan orang paling tegar bisa terganggu oleh rumor. Selama hubungan kami, aku selalu yang paling diuntungkan dan dijaga. Orang lebih mentolerir dan memujiku tapi menduga yang terburuk untuk dia," tutur Li Bingbing.

(ami/sra)