Fan Bingbing Jual Masker Senilai Rp 28 M dalam 4 Menit Jadi Kontroversi

Rahmi Anjani - wolipop Rabu, 30 Okt 2019 12:34 WIB
Foto: ist
Jakarta - Setahun terakhir Fan Bingbing jadi perbincangan karena menghilang dari dunia entertainment bahkan media sosial karena kasus penggelapan pajak. Fan Bingbing pun dikabarkan harus kehilangan banyak uang untuk membayar tunggakan pajak beserta dendanya. Kini, ia pun kembali jadi perbincangan setelah sukses menjual masker wajah senilai Rp 28 miliar.

Selain iklan atau pemotretan majalah, banyak selebriti yang juga mencoba eksis di media sosial atau situs streaming. Fan Bingbing pun beberapa waktu lalu tampil dalam pelelangan online. Menjual masker bersama influencer Xue Li, ia berhasil menjual produk senilai S$2 juta (Rp 28 milliaran) dalam waktu empat menit saja.

Fan Bingbing dikenal sebagai pecinta masker tisu. Ia pun merilis masker dalam brand kecantikannya, Fan Beauty. Dalam sebuah live-stream, ia memperkenalkan produk tersebut yang langsung diborong para pembeli. Dilansir Today Online, sebanyak 110 ribu masker senilai Rp 28 miliaran langgsung terjual.

Kesuksesan penjualan masker Fan Bingbing cukup mengejutkan netizen. Banyak yang menganggap jika ini adalah salah satu caranya mendapatkan uang kembali setelah kasus sebelumnya.
Namun hal ini juga menjadi perdebatan netizen karena Bingbing dianggap turun pamor setelah skandal pajak. Beberapa orang menganggap jika top star tersebut kini harus menjadi seperti influencer media sosial untuk mendapatkan uang. Padahal Bingbing dilaporkan telah membayar tunggakan tersebut.

"Apakah kalian lupa mengenai penggelapan pajaknya?" "Apa? Dia menjadi penjual online sekarang?" tulis para netizen.

Simak Video "Perawatan Unik, Berendam dalam Serbuk Kayu Pinus"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)