ADVERTISEMENT

Li Bingbing Pakai Baju Mengekspos Belahan Dada, Disebut Menyesatkan

Tim Wolipop - wolipop Rabu, 29 Des 2021 17:00 WIB
Li Bingbing Foto: Instagram @libingbing
Jakarta -

Aktris China Li Bingbing baru bergabung dengan platform video Douyin, dan baru-baru ini dia mengunggah video dengan blouse V-neck putih dengan celana senada. Busananya tersebut memiliki belahan dada rendah yang membuat sejumlah netizen mengkritik cara pakaiannya.

Namun ada satu netizen sampai melaporkan videonya tersebut ke tim pemantau Douyin dan meminta video tersebut dihapus. Dalam pengakuan netizen yang diketahui bermarga Ma itu menyebut bahwa penampilan aktris 48 tahun itu menyesatkan.

"Aku seorang dokter anak dan aku bertemu dengan banyak anak. Aku khawatir bahwa dia yang merupakan figur publik akan menyesatkan anak-anak dengan berpakaian yang menutup hanya bagian kecil dari tubuhnya," ucap Ma kepada Chutian Metropolis News.

Setelah Douyin menerima pengaduan tersebut, platform yang mirip TikTok itu menyetujui untuk menghapus video aktris China yang juga populer di Hollywood itu. Li Bingbing tidak terima dengan pengaduan dari salah satu netizen tersebut.

Li BingbingLi Bingbing Foto: dok. DouYin

Dia mengambil langkah tegas dengan menuntut pengguna internet tersebut. Pengaduan Ma tersebut disebut sebagai fitnah. Dalam sebuah pernyataan resmi, pihak studio milik Li Bingbing mengatakan bahwa pengaduan oleh seorang netizen itu adalah bentuk fitnah dan dia akan mengambil tindakan hukuman.

Pihak studio mengatakan bahwa kedua klip yang diunggah tersebut telah disetujui oleh Douyin sebelum Li mempublikasikannya di akunnya, yang artinya sudah sesuai dengan aturan platform.

Pihak Douyin yang sebelumnya telah menghapus video tersebut kemudian memulihkan kembali konten tersebut setelah menuai kemerahan dari banyak netizen yang membela Li Bingbing.

"Seperti ini disebut terlalu terbuka? Aku pikir pelapor terlalu banyak waktu menganggur," tulis satu netizen di Weibo.

Sementara netizen lainnya ada juga yang setuju dengan pendapat Ma. Busana Li Bingbing dianggap terlalu sensual untuk dipublikasikan.

"Sebagai seorang ibu, saya juga mengingatkannya atas pakaian yang dipakainya," kritik netizen lain yang sependapat dengan Ma.



Simak Video "T.O.P BIGBANG Dikabarkan Bakal ke Luar Angkasa Tahun Depan"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)