Kim Woo Bin 'Kecewa' dengan Penonton Drakor Our Blues, Ini Alasannya

R Chairini Putong - wolipop Kamis, 19 Mei 2022 19:30 WIB
Kim Woo Bin dalam drama Korea Our Blues Kim Woo Bin dalam drama Korea Our Blues. Foto: dok. tvN
Jakarta -

Kim Woo Bin mengaku kecewa dengan salah satu penonton drama Korea Our Blues. Bukan tanpa alasan, ternyata sang aktor menanggapi konten pasangan yang menggandrungi drama yang dibintanginya.

Our Blues menandai comeback Kim Woo Bin setelah lima tahun hiatus. Aktor 32 tahun itu sebelumnya menjalani perawatan setelah didiagnosis dengan kanker nasofaring.

Tak hanya itu, Our Blues menjadi drama pertama yang dibintangi Kim Woo Bin bersama Shin Min Ah. Pasangan yang terpaut lima tahun itu telah menjalin hubungan asmara selama tujuh tahun terakhir.

Para penggemar sempat bertanya-tanya kenapa Kim Woo Bin dan Shin Min Ah tak dipasangkan dalam drama Korea Our Blues.

Ternyata penulis naskah No Hee Kyung khawatir keduanya akan menolak tawaran membintangi drama bergaya omnibus itu. Kim Woo Bin akhirnya dipasangkan dengan Han Ji Min. Sementara Shin Min Ah dipertemukan dengan Lee Byung Hun.

Our BluesKim Woo Bin dan Han Ji Min Foto: dok. tvN

Kim Woo Bin Notice Penonton Our Blues

Pada Senin (16/5/2022), ada pasangan content creator yang mengunggah videonya saat menonton drama Korea Our Blues.

Dalam videonya, sang suami tersenyum lebar setiap kali Han Ji Min tampil di layar televisi. Sang istri yang cemburu kemudian mengatakan, "Mari kita lihat seberapa lebar kau bisa tersenyum. Apa kau ingin dipukul?"

Dengan cepat ekspresinya berubah saat Kim Woo Bin muncul di layar televisi. Wajah sang suami pun terlihat datar dan serius saat melanjutkan drama Korea Our Blues.

View this post on Instagram

A post shared by 얼미부부 (@eolmiii)

Alih-alih serius, Kim Woo Bin menanggapi konten pasangan itu dengan candaan. Bintang Our Blues itu pun meninggalkan komentar lucu, "...Ini mengecewakan."

Pasangan itu kemudian membalas komentarnya dengan video lain. Sang istri mengucapkan terima kasih setelah di-notice Kim Woo Bin dan mengungkap bahwa dia dan suaminya merupakan penggemarnya.

View this post on Instagram

A post shared by 얼미부부 (@eolmiii)

"Kim Woo Bin oppa, sebagai penggemar lama, aku sangat berterima kasih atas komentarnya. Kami selalu mendukungmu," ucap pemilik akun Instagram @eolmiii itu.

Di akhir video, wanita itu menunjukkan suaminya yang mendapat 'hukuman' dan melakukan push-up di depan televisi.

Sementara itu, Our Blues mengikuti kisah orang-orang yang tinggal di Pulau Jeju. Dengan jumlah 16 episode, Our Blues tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 21.10 KST di tvN dan bisa ditonton di Netflix.



Simak Video "Jimin BTS Jadi Pengisi OST untuk Drakor 'Our Blues'"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)