Drakor Our Blues Bikin Kecewa Hingga Dapat Rating Rendah, Ini Alasannya

R Chairini Putong - wolipop Rabu, 27 Apr 2022 19:30 WIB
Our Blues. Foto: Dok. tvN Our Blues. Foto: Dok. tvN
Jakarta -

Drama Korea Our Blues dibintangi artis kenamaan Korea. Ratingnya terbilang cukup tinggi untuk drama Korea on going. Namun netizen Korea menilai rating Our Blues tak sebanding dengan deretan pemainnya.

Our Blues telah menjadi perbincangan sebelum tayang perdana pada 9 April 2022. Netizen Korea pun menaruh harapan tinggi setelah melihat deretan pemain Our Blues.

Ada Lee Byung Hun, Shin Min Ah, Kim Woo Bin, Han Ji Min, Cha Seung Won, Lee Jung Eun, dan Uhm Jung Hwa sebagai pemain utama. Our Blues semakin dinantikan karena diisi soundtrack Jimin BTS. Main dancer grup BTS itu menyanyikan With You bersama eks member Wanna One, Han Sung Woon.

Dengan jumlah 20 episode, drama Korea Our Blues dijadwalkan tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 21.10 KST di tvN. Penonton Indonesia juga bisa menonton Our Blues di jam yang sama secara legal di Netflix.

Our Blues Digarap Bergaya Omnibus

Sinopsis drama Korea Our Blues mengikuti kisah sejumlah orang yang tinggal di Pulau Jeju. Skenarionya digarap penulis kenamaan Noh Hee Kyung yang berada di balik kesuksesan drama Korea The Winter That Wind Blows dan It's Okay That's Love.

Our BluesKim Woo Bin dan Han Ji Min di Our Blues Foto: dok. tvN

Lewat Our Blues, Noh Hee Hee Kyung ingin menghadirkan drama bergaya omnibus yang terdiri dari berbagai kumpulan cerita. Fokus utamanya tak hanya pada satu pasangan.

"Aku mulai bosan dengan cerita seorang pemeran pria dan seorang pemeran wanita. Kita semua adalah tokoh utama dalam hidup kita, jadi sembari memikirkan apakah kami hanya perlu mengikuti kehidupan dua orang, aku memilih gaya omnibus," ungkap penulis naskah Our Blues.

Sayangnya banyak yang tidak puas dengan keputusan Noh Hee Kyung menggarap drama bergaya omnibus. Alur ceritanya dinilai membosankan dan terlalu cepat.

Netizen Korea menyebutkan beberapa alasan rating drama Korea Our Blues rendah. Seperti apa? Klik halaman selanjutnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2