Bikin Merinding, Kim Sae Ron Kecelakaan di Hari yang Sama Seperti Sahabatnya

R Chairini Putong - wolipop Kamis, 19 Mei 2022 11:32 WIB
Kim Sae Ron Kim Sae Ron. Foto: Instagram @ron_sae
Jakarta -

Kim Sae Ron menjadi sorotan setelah menyetir dalam keadaan mabuk pada Rabu (18/5/2022). Pasalnya insiden yang menimpa bintang drama Korea Hi School Love On itu dikhawatirkan mengancam kariernya.

Kini netizen Korea merinding karena kesamaan kecelakaan Kim Sae Ron dengan yang dialami sahabatnya Lizzy. Personel After School itu juga terlibat kecelakaan karena menyetir dalam keadaan mabuk.

Tak hanya itu Lizzy dan Kim Sae Ron punya banyak kesamaan. Keduanya berulang tahun tanggal 31 Juli, hanya saja Lizzy lahir di tahun 1992. Sedangkan Kim Sae Ron lahir di tahun 2000 dan baru menginjak usia legal.

Netizen Korea pun bergidik saat menyadari Lizzy dan Kim Sae Ron terlibat kecelakaan di hari yang sama, dengan selisih satu tahun.

Kim Sae Ron dan LizzyKim Sae Ron dan Lizzy Foto: dok. Instagram @ron_sae

Lizzy diamankan polisi Gangnam setelah menyetir dalam keadaan mabuk pada 18 Mei 2021. Dia terlibat kecelakaan di persimpangan jembatan Yeongdong di Dam-dong, Gangnam dan menabrak sebuah taksi.

Sementara Kim Sae Ron terlibat kecelakaan pada 18 Mei 2022. Sang aktris pun diamankan polisi Gangnam setelah menabrak pohon, pembatas jalan, dan trafo di persimpangan Hakdong, Gangnam.

Kesamaan ulang tahun dan tanggal kecelakaan Lizzy dan Kim Sae Ron masih menjadi perbincangan hangat di forum online. Sejumlah netizen Korea menduga keduanya punya kenalan teman yang berulang tahun di tanggal 17 atau 18 Mei dan meminum alkohol saat perayaannya.

Kim Sae Ron dan LizzyKim Sae Ron dan Lizzy Foto: dok. Instagram @ron_sae

"Kebetulan macam apa ini... mengerikan," tulis seorang netizen di forum online.

"Apakah seseorang berulang tahun pada 18 Mei? Jika minum sehari sebelumnya maka 17 Mei," komenter netizen lain.

"18 Mei pasti tanggal spesial dari orang yang mereka kenal," timpal seorang netizen.

Kecelakaan Kim Sae Ron

Pada Rabu (18/5/2022) pagi, polisi Gangnam menerima lebih dari enam panggilan telepon setelah melihat mobil yang dikendarai Kim Sae Ron tidak berjalan stabil di jalan.

Tabrakan yang dibuat Kim Sae Ron terekam oleh CCTV. Saat kejadian, mahasiswi Chung Ang University itu bahkan mencoba melarikan diri. Namun polisi Gangnam berhasil memberhentikan kendaraannya.

Kim Sae RonKim Sae Ron Foto: Instagram @ron_sae


Saat dibawa ke kantor polisi Kim Sae Ron tak bisa banyak bicara karena dalam keadaan sangat mabuk. Dia mengaku telah membuat kerusakan dan terungkap membawa satu penumpang lain di mobilnya.Polisi kemudian meminta Kim Sae Ron melakukan tes breathalyzer untuk mengetahui kadar alkohol yang dikonsumsinya. Tetapi dia ingin dibawa ke rumah sakit untuk menjalani tes darah.

"Aku menabrak pagar pembatas dan pembatas jalan dan semuanya (seperti yang diberitakan)," ungkap Kim Sae Ron.

Aktris 22 tahun itu akan membintangi drama garapan Netflix, Hunting Dogs. Sejumlah netizen Korea menduga para pemainnya akan melakukan syuting ulang karena Kim Sae Ron terlibat tindak pidana serius.

Hari ini, Kamis (19/5/2022), agensi Gold Medalist pun menyampaikan permintaan maaf Kim Sae Ron. Saat ini dia merenungi kesalahannya dan memilih mundur dari deretan pemain drama Korea Trolley.

Simak Video 'Permintaan Maaf Kim Sae Ron Karena Mengemudi Sambil Mabuk':

[Gambas:Video 20detik]



(rcp/rcp)