Kim Sae Ron Mundur dari Drama 'Dear.M', Batal Adu Akting dengan Jaehyun NCT

Hestianingsih - wolipop Selasa, 13 Okt 2020 09:04 WIB
Aktris Korea Selatan Kim Sae Ron. Kim Sae Ron. Foto: Instagram/@ron_sae
Jakarta -

Kim Sae Ron memutuskan mundur sebagai pemeran utama dalam drama KBS, 'Dear.M'. Aktris muda ini seharusnya beradu akting dengan Jaehyun NCT, Bae Hyun Sung dan Park Hye Soo.

Kabar ini beredar pada Senin (12/10/2020) dan telah dikonfirmasi Gold Medalist, agensi yang menaungi Kim Sae Ron. Tak dijelaskan secara terperinci alasan Kim Sae Ron mundur dari proyek yang sudah ditunggu-tunggu banyak penggemar itu. Dalam siaran persnya, Gold Medalist hanya mengatakan ada perbedaan pendapat jelang produksi.

"Kami memutuskan keluar dari produksi drama ini setelah berkonsultasi perihal perbedaan pendapat. Kami akan merencanakan film selanjutnya sambil tetap mendukung Dear.M," demikian ditulis Gold Medalist, seperti dilansir Zapzee.

CANNES, FRANCE - MAY 19:  Actress Sae Ron Kim attends the Aktri Kim Sae Ron. Foto: Ian Gavan/Getty Images

Tentang 'Dear.M', Proyek Drama yang Ditinggalkan Kim Sae Ron

'Dear.M' merupakan spin-off dari web series populer 'Love Playlist'. Drama ini menceritakan kisah romantis tentang pencarian sosok misterius bernama 'M' di sebuah kampus. 'M' dicari-cari karena sering mengunggah tulisan di komunitas online yang membuat seisi kampus heboh.

Kim Sae Ron sebelumnya berperan sebagai Seo Ji Min dalam musim keempat serial 'Love Playlist'. Rencananya aktris 20 tahun ini akan memerankan karakter yang sama, yakni center dari grup cheerleader kampus, untuk spin-off 'Dear.M', namun memutuskan keluar setelah perdebatan panjang.

Produksi Sudah Dimulai

Serial 'Dear.M' sudah memasuki masa produksi dan syuting juga sudah dimulai. Sehingga tim produksi sedang berusaha mencari penggantinya secepat mungkin.

Aktris Roh Jeong Eui disebut-sebut akan menggantikan peran yang dimainkan Kim Sae Ron. Namun pihak agensi menyatakan keputusan itu belum final, karena masih dalam tahap diskusi.

NCT (Jaehyun)Jaehyun NCT. Foto: SM Entertainment.

'Dear.M', Spin-off 'Love Playlist' yang Sudah Ditunggu-tunggu

'Love Playlist: Season 4' yang dibintangi Kim Sae Ron dan Bae Hyun Sung sukses meraih popularitas setelah ditayangkan sebagai serial mini di website. Soompi melansir, serial ini sangat ditunggu-tunggu kelanjutannya, karena mendapat perolehan views cukup tinggi, dengan jumlah lebih dari 500 juta penonton.

Serial spin-off 'Dear.M' sendiri tidak ditayangkan lagi di internet, melainkan lewat layar kaca oleh KBS. Dijadwalkan tayang pada kuartal pertama 2021



Simak Video "Digaji Rp 367 Juta, Ini Fasilitas Jadi Asisten Magang Ratu Elizabeth II"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)