5 Fakta Kim Sae Ron Nyetir dalam Keadaan Mabuk, Coba Kabur dari Polisi

R Chairini Putong - wolipop Rabu, 18 Mei 2022 12:45 WIB
Jakarta -

Kabar mengejutkan datang dari Kim Sae Ron. Bintang drama Korea Hi School Love On itu diamankan polisi setelah menyetir dalam keadaan mabuk. Hal itu menjadi tindak pidana serius di Korea Selatan karena membahayakan nyawa banyak orang.

Insiden yang menimpanya dikhawatirkan mengancam karier Kim Sae Ron. Pasalnya sejumlah artis Korea yang menyetir dalam keadaan mabuk seperti Kim Hyun Joong dan Kangin Super Junior menuai kecaman keras.

Menyusul insiden Kim Sae Ron, agensi Gold Medalist pun memberikan pernyataan resmi.

"Kami tengah memantau laporan Kim Sae Ron yang sedang diselidiki karena melanggar Undang-Undang Lalu Lintas Jalan. Kami akan menyampaikan kabar terbaru setelah mengkonfirmasi kabar tersebut," demikian pernyataan Gold Medalist seperti dilansir dari Koreaboo.

Berikut 5 fakta Kim Sae Ron yang juga terlibat kecelakaan tunggal:

1. Awal Karier Kim Sae Ron

Kim Sae Ron mengawali kariernya sebagai aktris cilik di umur sembilan tahun. Saat itu dia didapuk menjadi pemain utama film A Brand New Life bersama Park Do Yeon.

Kim Sae RonKim Sae Ron Foto: Instagram @ron_sae

Sang aktris dikenal dengan perannya dalam sejumlah film dan drama Korea seperti A Girl at My Door, Love Playlist, dan terbaru The Great Shaman Ga Doo Shim. Di tengah perjalanan kariernya, Kim Sae Ron juga menjadi MC acara musik Show Music Core bersama Kim Min Jae dan Cha Eun Woo.

Aktris kelahiran 31 Juli 2000 itu berstatus mahasiswa di Chung Ang University. Kim Sae Ron pun belum lama menginjak usia legal tahun lalu. Seperti perhitungan Korea Selatan, Kim Sae Ron berumur 22 tahun.

2. Dilaporkan ke Pihak Polisi

Hari ini, Rabu (18/5/2022), polisi Gangnam melaporkan bahwa pihaknya menerima lebih dari enam panggilan telepon di pagi hari.

Seorang netizen Korea melihat mobil yang mengemudi dalam keadaan tidak stabil. Pengemudinya alias Kim Sae Ron diduga menyetir dalam keadaan mabuk.

Kim Sae Ron mencoba kabur dari polisi dan membuat sejumlah kerusakan di jalan. Seperti apa? Klik halaman selanjutnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2