Viral WNA Tinggal di Indonesia, Cari Istri WNI untuk Habiskan Uangnya

Gresnia Arela Febriani - wolipop Kamis, 19 Mei 2022 08:00 WIB
Foto Ken Alcindior. Foto Ken Alcdior. Foto: Dok. Instagram @kenalcindior.
Bali -

Pria ini membuat heboh warganet karena membuat video mencari jodoh untuk menghabiskan uangnya. Pria yang merupakan Warga Negara Asing (WNA) itu mengaku sudah tinggal di Indonesia selama lima tahun.

Pria WNA ini mencari jodoh lewat akun TikToknya @kenalcindior. "Tolong Aku Cari Istri #balilife #bule #funny #fyp #beach #smile," tulis pemilik akun @kenalcindior.

Dalam unggahannya, pria bernama Ken itu berbicara menggunakan bahasa Indonesia. Ken memgaku ingin mencari istri untuk menghabiskan uangnya.

"Perhatian-perhatian nama saya Ken, tinggal di Indonesia sudah lima tahun sekarang cari istri untuk habiskan uang saya," kata akun TikTok @kenalcindior.

@kenalcindior Tolong Aku Cari Istri #balilife #bule #funny #fyp #beach #smile ♬ son original - kenalcindior

Video pria WNA cari istri untuk habiskan uangnya tersebut sudah ditonton lebih dari 4,6 juta Views dan langsung viral. Warganet yang membanjiri kolom komentar, ada yang tertawa dan mendaftar untuk menjadi istrinya.

"Hayu Gaskeun bang Ken," ucap pengguna TikTok @Mustika Jaya575.

"Ngakak😂," ujar akun @Typer.

"Mau sama orang Jawa, Bali, Batak atau Lombok oom?" tanya akun @Bukan Simbah Kakung.

"Lucu banget😂," saut akun @Ery.

"Sama emak-emak kayak aku mau gak😂😂😂," timpal akun @Ernawati88.

Foto Ken Alcindior bersama tim Dior.Foto Ken Alcindior bersama tim Dior. Foto: Dok. Instagram @kenalcindior.

Berdasarkan penelusuran Wolipop, Ken mempunyai akun Instagram @kenalcindior. Ia memiliki bisnis yang bergerak di bidang real estate dan studio foto yang bernama Mio and Partners di Bali. Dia juga diketahui pernah mengelola beberapa vila.

Ia pun mengaku pernah menjadi leader untuk brand fashion ternama Dior. "Jika Anda bertanya kepada saya, apa pengalaman terbaik saya sebagai pemimpin tim, saya akan menjawab tanpa ragu-ragu Thailand & Australia. Berkat #dior saya mendapat kesempatan untuk bekerja dengan orang-orang cantik dari seluruh dunia. Tetapi di wilayah APAC, kenyataannya adalah mereka sangat menawan dan berbakat," tulis Ken.

(gaf/eny)