Kehidupan Sederhana Putri Tom Cruise Setelah Menolak Tinggal di Rumah Mewah

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 18 Mei 2022 14:45 WIB
Isabella Kidman Cruise Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Putri Tom Cruise dan Nicole Kidman, Isabella Kidman Cruise punya kehidupan jauh dari kata kemewahan. Sementara, kedua orang tuanya adalah selalu mendapatkan sorotan dan hidup glamour, sementara anak pertama mereka ini hidup sederhana.

Wanita 29 tahun itu kini tinggal di London Selatan bersama suaminya yang orang Inggris Max Parker. Pada 2020, Mirror melaporkan bahwa Isabella menolak tinggal di penthouse ayahnya yang nilainya 342 ribu poundsterling atau Rp 6,2 miliar sebulannya yang berlokasi di London.

Nyatanya rumah mewah tersebut tidak membuat Isabella terpikat. Wanita 29 tahun itu memilih untuk hidup sederhana dengan kehidupan yang terbilang misterius.

"Aku tidak tahu dia siapa jika dia tidak datang dan memukul wajahku. Aku tidak mengikuti budaya selebriti," ucap salah satu tetangga Isabella.

"Mereka punya sejenis reptil. Kami hanya bisa melihat lampu merah di tanki. Hanya itu yang tampaknya diketahui semua orang. Dia sangat misterius. Aku berpikr bahwa dia memutuskan untuk menjauh dari sorotan. Aku tidak tahu mengapa dia memilih daerah Croydon untuk tinggal, anak yang malang," tambah tetangga yang tidak disebutkan namanya itu.

Isabella diadopsi Tom Cruise dan Nicole Kidman pada tahun 1992, tidak lama setelah dia lahir. Mereka berdua sama-sama membesarkan Bella sampai keduanya berpisah di 2001.

Bella mengikuti jejak ayahnya dengan mengikuti kepercayaan Scientology. Namun agamanya itu menyebabkan keretakan hubungannya dengan ibunya Nicole. Dalam sebuah wawancara Nicole pernah mengatakan bahwa cintanya terhadap anaknya tidak akan pernah putus.

"Menjadi ibu adalah tentang perjalanan. Akan ada puncak dan lembah yang luar biasa, apakah kamu seorang ibu angkat atau ibu kandung. Yang dibutuhkan seorang anak adalah cinta. Mereka yang memilih untuk menjadi Scientology. Adalah tugas kita sebagai orangtua untuk selalu menawarkan cinta tanpa syarat," ungkap Nicole Kidman, seperti dikutip The Sun.

Isabella diketahui aktif di scientology yang disebut-sebut telah mengubah dirinya dan hubungan baiknya dengan Nicole Kidman. Isabella diketahui memiliki bisnis kecil-kecilan dengan memproduksi baju.



Simak Video "Tom Cruise Berbincang dengan Kru SpaceX dari Luar Angkasa"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)