ADVERTISEMENT

Tom Cruise Bagikan 300 Cake Pakai Jet Pribadi untuk Kru Mission: Impossible

Hestianingsih - wolipop Selasa, 14 Des 2021 14:15 WIB
US actor Tom Cruise is pictured during the filming of Mission Impossible : Lybra on October 6, 2020 in Rome. (Photo by Alberto PIZZOLI / AFP) Tom Cruise. Foto: dok. AFP
Jakarta -

Tom Cruise berbagi sedikit kebahagiaan menjelang Natal tahun ini. Aktor 59 tahun ini dikabarkan mengirim ratusan kue ke para kru film 'Mission: Impossible'.

Seperti dilaporkan The Sun, Tom Cruise menerbangkan 300 kue Natal sejauh 5,500 mil menggunakan pesawat pribadi. Kue tersebut dikirimkan dari Los Angeles ke Inggris karena sebagian besar kru film berada di sana.

"Tom ingin memberikan tim Mission: Impossible makanan untuk Natal dan memutuskan bahwa cake dari tempat bakery favoritnya di LA yang bisa melakukannya," kata seorang sumber.

Dia melanjutkan, "Dia mengatur toko kue itu untuk membuat 300 cake khusus dan diterbangkan ke UK menggunakan jet pribadinya."

Membagikan makanan maupun barang kepada kru film memang sudah jadi hal biasa bagi Tom Cruise. Termasuk mengirim 300 kue yang bagi orang awam mungkin sesuatu yang ekstravaganza.

"Tom Cruise adalah orang yang sangat murah hati dan dia ingin melakukan sesuatu yang istimewa untuk setiap orang yang kerja bersamanya di film," tutur sumber tersebut.



Simak Video "Saat Tom Cruise Cs Berpose Seperti Idol K-Pop"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)