Mantan Manager Ungkap Sifat Asli Tom Cruise, Disebut Terobsesi Penampilan

Rahmi Anjani - wolipop Jumat, 18 Feb 2022 10:34 WIB
US actor Tom Cruise is pictured during the filming of Foto: dok. AFP
Jakarta -

Mendekati usianya yang menginjak kepala enam, Tom Cruise masih menjadi salah satu aktor Hollywood paling terkenal. Perjalanan karier Tom sendiri bisa dibilang tidak mudah. Mantan manajer Eileen Berlin pun baru-baru ini mengungkap kisah pemain 'Top Gun' itu di belakang layar, termasuk soal sifat-sifat yang tak diketahui para penggemar.

Manajer pertama Tom Cruise mengungkap foto-foto dan kisah Tom Cruise ketika baru merintis karier. Eileen pun mengakui jika sang aktor memiliki masalah dengan temperamen. Salah satunya disebabkan karena perlakuan sang ayah ketika kecil. Hal itu juga membuat mantan suami Katie Holmes dan Nicole Kidman tersebut punya perilaku suka mengontrol.

Tom CruiseTom Cruise Foto: dok. AFP

Eileen mengungkap sisi lain Tom bisa dilihat dari pemotretan pertama yang mereka buat. "Ada keinginan, arogan, frustrasi, pesona kesedihan. Apa yang tidak pernah aku lihat adalah tampilan kebahagiaan pada Tommy. Dulu dia selalu sangat ambisius, sangat bertekad jadi bintang. Dan itu membuatnya perfectionist," katanya dilansir Dailymail.

Setelah perpisahan orang tua dan sifat buruk ayahnya, Tom sempat sekolah pendeta hingga menjadi pelayan restoran. Ketika itu, Tom tidak menghasilkan banyak uang hingga pernah tinggal dengan Eileen. Tom muda dikatakan orang yang baik meski kadang sifat pemarahnya muncul.

US actor Tom Cruise is pictured during the filming of US actor Tom Cruise is pictured during the filming of "Mission Impossible : Lybra" on October 6, 2020 in Rome. (Photo by Alberto PIZZOLI / AFP) Foto: dok. AFP

"Tommy punya temperamen yang buruk. Dia punya banyak kemarahan terpendam pada ayah kandungnya. Dia moody dan cepat marah. Seperti sesuatu yang membara dan akan mendidik dan meledak. Aku merasa itu karena rasa insecure-nya,"

Wanita itu bicara mengenai sifat Tom yang sering insecure dengan penampilan. Ia mengakui jika wajah Tom Cruise bisa berubah-ubah mungkin karena berbagai tindakan yang dilakukannya.

Pria yang disebut salah satu aktor tertampan dan terseksi itu pernah dirumorkan melakukan operasi hidung, transplantasi rambut, dan veneer. Beberapa pemberitaan juga menyebut Tom terlalu banyak suntik filler.

US actor Tom Cruise is pictured during the filming of US actor Tom Cruise is pictured during the filming of "Mission Impossible : Lybra" on October 6, 2020 in Rome. (Photo by Alberto PIZZOLI / AFP) Foto: dok. AFP

Mengenai rumor tersebut, Eileen tidak membenarkan atau mengelak tapi mengakui jika pemain Mission Impossible itu bisa jadi terobsesi dengan penampilan. "Tommy membangun auranya sendiri. Aku pikir dia akan melakukan apapun untuk mempertahankan penampilan mudanya selama mungkin dan akan melawan apapun yang menghalangi," ujarnya.

Sedangkan tentang hubungan pribadi Tom Cruise, Eileen menyayangkan bahwa tiga pernikahannya tidak bertahan lama. "Aku berharap dia punya hal lain dalam hidupnya (yang membahagiakan). Tapi aku tidak berpikir dia menyukai orang. Dia mencintai apa yang dilakukannya. Aku merasa sedih. Aku khawatir dia akan kesepian. Selama dia bisa bekerja dan membuat film, dia akan baik-baik saja. Apa yang terjadi jika tidak bisa bekerja, aku tidak tahu," tambah Eileen.

(ami/ami)