ADVERTISEMENT

JLo Bikin 8 Aturan yang Harus Dipatuhi Pasangannya, Bercinta 4 Kali Seminggu

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 12 Mei 2022 18:35 WIB
Jennifer Lopez, left, and Ben Affleck attend an NBA basketball game between the Los Angeles Lakers and the Boston Celtics Tuesday, Dec. 7, 2021, in Los Angeles. (AP Photo/Marcio Jose Sanchez) Foto: AP/Marcio Jose Sanchez

Jakarta -

Pernikahan Jennifer Lopez dan Ben Affleck semakin dekat setelah keduanya mengumumkan pertunangan mereka pada April 2022. Namun ada aturan yang perlu dipatuhi oleh pasangan Jennifer Lopez.

Penyanyi 52 tahun itu memiliki beberapa hubungan yang kacau. Dia bercerai dengan Marc Anthony pada 2011. Antara 2011 sampai 2016, Jennifer Lopez berkencan dengan penari latarnya Casper Smart.

Jennifer Lopez kemudian sempat bertunangan dengan Alex Rodriguez antara 2017 sampai 2021. Dari sejumlah hubungan tersebut, dirumorkan bahwa Jennifer Lopez diselingkuhi.

Masuk akal, jika ibu dari dua anak kembar itu membuat peraturan tegas dalam hubungan cinta. Inilah delapan aturan J.Lo yang harus dipatuhi oleh pasangannya:

1. Tidak Boleh Ada Pramugari Wanita

Jennifer Lopez kabarnya sangat marah setelah mengetahui bahwa suaminya saat itu Marc Anthony, berselingkuh dengan pramugari. Seperti dikutip dari Fox News, penyanyi dan aktris cantik itu kemudian membuat aturan tidak mengizinkan ada pramugari wanita di pesawat pribadinya.

Perselingkuhan tersebut kabarnya menyebabkan J.Lo menjadi waspada terhadap pramugari wanita, dan menurut sumber anonim, "Dia sampai membenci pramugari karena mantan suaminya Marc Anthony berselingkuh dengan profesi tersebut ketika mereka menikah."

2. Pasangannya Harus Memiliki Tubuh Fit

Sebelum J.Lo dan Ben Affleck menikah, dia kabarnya meminta sang aktor untuk menjaga tubuhnya agar lebih fit. Seperti dikutip Star, JLo dilaporkan mengatur pola diet ketat dan olahraga untuk Ben Affleck sejak keduanya berkencan lagi.

"Ketika mereka mulai berkencan lagi, Ben bangun jam 5 pagi, pergi ke gym bersama J.Lo. Ben jauh lebih sadar tentang penampilannya setelah berkencan dengan wanita glamour dari Hollywood tersebut," ungkap sumber.

3. Jennifer Lopez Minta Akses Ponsel Pasangan

Desas-desus menyebut bahwa Alex Rodriguez berselingkuh dari J.Lo. Hal ini sempat membuat Jennifer Lopez hilang kendali sampai dia meminta akses telepon mantan tunangannya itu. Saat pacaran, Jennifer Lopez pun kabarnya selalu menelepon Alex.

4. Tidak Boleh Minum Alkohol Lebih Dari 3 Gelas

Sepanjang J.Lo pacaran dengan Alex Rodriguez, sang penyanyi memberikan batasan untuk minum alkohol. Kekasihnya itu tidak boleh minum-minuman keras terlalu banyak, batasnya tiga gelas dalam sehari. J.Lo sendiri menjalani hidup sehat tanpa alkohol.

"Aku tidak minum alkohol atau merokok atau minum kopi. Itu merusak kulitmu menjadi cepat tua," ungkap J.Lo.

(kik/kik)