Perjanjian Pranikah Jennifer Lopez ke Ben Affleck Jadi Kontroversi, Soal Seks

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 26 Apr 2022 19:00 WIB
Jennifer Lopez, left, and Ben Affleck attend an NBA basketball game between the Los Angeles Lakers and the Boston Celtics Tuesday, Dec. 7, 2021, in Los Angeles. (AP Photo/Marcio Jose Sanchez) Foto: AP/Marcio Jose Sanchez
Jakarta -

Jennifer Lopez dan Ben Affleck bertunangan untuk kedua kalinya setelah lebih dari 20 tahun membatalkan pernikahan mereka. Dalam kesempatan kedua ini, JLo dan Ben telah membuat perjanjian pranikah demi kelangsungan hubungan rumah tangga yang lebih harmonis.

Salah satu permintaan JLo di perjanjian pranikah cukup menjadi kontroversi. Hal tersebut menyangkut soal seks.

Biasanya pasangan selebriti memasukkan perjanjian pranikah yang menyangkut soal keuangan atau pembagian anak ketika mereka bercerai nanti. Namun berbeda dengan Jennifer Lopez, kabarnya dalam perjanjian pranikah yang dibuatnya, dia ingin minimal bercinta dengan Ben empat kali dalam seminggu.

Seperti dikutip dari Marca, perjanjian pranikah tersebut kabarnya telah disetujui oleh calon suaminya itu. Keduanya telah membicarakan pernikahan. Meski begitu keduanya masih dirahasiakan ke publik.

Soal hubungannya dengan Ben Affleck, belum lama ini penyanyi dan aktris 52 tahun itu mengatakan bahwa dia sangat beruntung diberi kesempatan kedua untuk menjalin hubungan kembali dengan mantan kekasihnya itu.

"Aku sangat beruntung, bahagia dan bangga bersamanya," ungkap Jennifer Lopez, seperti dikutip dari People.

"Ini adalah kisah cinta yang indah kami memiliki kesempatan kedua," tambahnya.

Menurut ibu dua anak itu hubungannya kini dengan Ben Affleck lebih serius dibanding 20 tahun lalu. Jennifer Lopez mengaku bahwa dia dan Ben kini sudah sama-sama dewasa dan memiliki pengalaman hidup yang lebih banyak. Kesempatan kedua untuk bisa kembali bersama tidak akan dilewatkannya begitu saja.



Simak Video "Wajah Glowing Jennifer Lopez Dituding Penuh Botoks"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)