Ini Cincin Tunangan JLo dari Ben Affleck, Dari Berlian Hijau Langka Rp 143 M

Kiki Oktaviani - wolipop Minggu, 10 Apr 2022 19:00 WIB
Jennifer Lopez, left, and Ben Affleck attend an NBA basketball game between the Los Angeles Lakers and the Boston Celtics Tuesday, Dec. 7, 2021, in Los Angeles. (AP Photo/Marcio Jose Sanchez) Foto: AP/Marcio Jose Sanchez
Jakarta -

Jennifer Lopez memberikan kabar bahagia tentang hubungannya dengan Ben Affleck. Penyanyi 52 tahun itu mengumumkan pertunangannya dengan Ben Affleck untuk kedua kalinya pada Jumat (8/4/2022).

Untuk kedua kalinya juga Ben Affleck memberikan cincin pertunangan setelah 20 tahun lalu keduanya juga sempat tunangan namun berakhir putus. Cincin pertunangan kali ini lebih spesial dibandingkan dari sebelumnya.

Sang aktor memberikan cincin 8,5 karat dengan berlian hijau di tengahnya. Disebut-sebut, cincin tunangan tersebut adalah permata langka. Hal tersebut diungkap oleh pakar perhiasan Mike Fried.

"Jika itu benar-benar berlian hijau maka saya tercengang," kata CEO perusahaan Diamond Pro, Mike Fried, seperti dikutip dari Page Six.

Cincin tunangan Jennifer LopezCincin tunangan Jennifer Lopez Foto: dok. Instagram

"Berlian hijau dengan ukuran itu sangat langka dan akan mengecilkan nila cincin pertunangan mereka sebelumnya. Aku akan menghargai cincin itu lebih dari US$ 5 juta atau bahkan lebih dari US$ 10 juta," ungkap Mike.

Jika dirupiahkan, nilai cincin US$ 10 juta setara dengan Rp 143 miliar. Nilai yang sangat fantastis untuk sebuah cincin. Cincin tersebut pun menjadi salah satu cincin pertunangan termahal di dunia.

Warna dari cincin tersebut pun unik. Hijau ternyata memiliki makna tersendiri bagi Jennifer Lopez.

"Aku selalu mengatakan bahwa warna hijau adalah warna keberuntunganku," ungkap JLo.

"Mungkin kamu bisa mengingat gaun hijau tertentu. Aku menyadari bahwa banyak momen dalam hidupku di mana hal-hal menakjubkan terjadi ketika aku mengenakan pakaian hijau," tambahnya.



Simak Video "Wajah Glowing Jennifer Lopez Dituding Penuh Botoks"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)