ADVERTISEMENT

Jennifer Lopez dan Ben Affleck Tunangan untuk Kedua Kalinya

Hestianingsih - wolipop Sabtu, 09 Apr 2022 13:00 WIB
Jennifer Lopez dan Ben Affleck Jennifer Lopez dan Ben Affleck. Foto: AP/Marcio Jose Sanchez
Jakarta -

Kabar bahagia datang dari Jennifer Lopez dan Ben Affleck. Untuk kedua kalinya, pasangan high-profile Hollywood ini bertunangan.

Pertunangan mereka diumumkan oleh Jennifer Lopez lewat video yang diunggah di situs resminya, On the JLo, Jumat (8/04/2022). Dalam video tersebut pelantun lagu 'Let's Get Loud' ini mengenakan sebuah cincin berlian warna hijau.

Sebelumnya wanita 52 tahun ini mengunggah video teaser di Twitter dengan caption, "Pengumuman besar!!!".

"Aku punya cerita yang sangat menarik dan istimewa untuk dibagikan..." ujar Jennifer Lopez.

Lalu J.Lo menambahkan jika ingin mengetahui cerita itu lebih lanjut, maka follower-nya harus membuka situs On the JLo dan daftar atau log in terlebih dahulu untuk bisa masuk. Seorang sumber mengatakan bahwa itu adalah pengumuman pertunangannya dengan Ben Affleck.

Jennifer Lopez, left, and Ben Affleck attend an NBA basketball game between the Los Angeles Lakers and the Boston Celtics Tuesday, Dec. 7, 2021, in Los Angeles. (AP Photo/Marcio Jose Sanchez)Jennifer Lopez dan Ben Affleck menonton pertangingan NBA antara Los Angeles Lakers dan the Boston Celtics di Los Angeles. Foto: AP/Marcio Jose Sanchez

Sebelumnya rumor tentang Jennifer Lopez dan Ben Affleck sudah tunangan muncul di awal pekan ini, saat dia tertangkap kamera memakai cincin di jari manis. Kala itu, ibu dua anak ini sedang berbelanja dengan putrinya Emme.

Jennifer Lopez dan Ben Affleck pertama kali menjalin asmara pada 2002 dan kerap menunjukkan kemesraan mereka di depan publik. Disebut sebagai pasangan ideal Hollywood, keduanya kemudian dijuluki Bennifer.

Pada bulan November di tahun yang sama, Ben Affleck melamar JLo dengan cincin berlian warna pink sebesar 6,1 karat. Keduanya berencana melangsungkan pernikahan pada 2003 namun karena kisah asmara mereka diekspos besar-besaran oleh media, Ben dan JLo memutuskan untuk menundanya.

Jennifer Lopez dan Ben AffleckJennifer Lopez dan Ben Affleck. Foto: Vittorio Zunino Celotto/Getty Images

Pertunangan mereka akhirnya dibatalkan pada 2004 dan JLo menikah dengan Marc Anthony. Pernikahan mereka membuahkan dua anak kembar, Max dan Emme. Sementara Ben Affleck menikah dengan Jennifer Garner pada 2005. Keduanya pun dikaruniai tiga orang anak.

Pernikahan Jennifer Lopez dan Ben Affleck sama-sama kandas dan mereka sempat menjalin cinta dengan orang lain. JLo pernah bertunangan dengan A-Rod dan Ben memacari aktris muda Ana De Armas.

Setelah percintaan mereka sama-sama kandas, keduanya kembali dekat dan memberi kesempatan untuk hubungan mereka kedua kalinya. Hingga kini memutuskan tunangan lagi.



Simak Video "Potret Bahagia Jennifer Lopez-Ben Affleck yang Resmi Menikah"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)