Penyanyi 60 Tahun Ini Bersyukur Tidak Pernah Menikah, Ini Alasannya

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 12 Mei 2022 09:32 WIB
SAVONA, ITALY - JULY 07:  Singer Sheryl Crow performs on July 7, 2008 in Savona, Italy.  (Photo by Vittorio Zunino Celotto/Getty Images) Foto: Getty Images/Vittorio Zunino Celotto
Jakarta -

Penyanyi Sheryl Crow mengaku bersyukur kepada tuhan bahwa dia tidak pernah menikah. Dia pun bangga terhadap dirinya bisa melewati banyak cobaan hidup tanpa teman pendamping.

"Aku seksi. Bahkan pada usia 60, aku masih seksi kan?" kata ibu tunggal dua anak itu di acara SiriusXM Howard Stern.

"Jujur aku bahwa menggaruk-garuk kepala dan tidak menyangka bagaimana aku bisa sampai di sini tanpa menikah? Aku hampir melakukannya tiga kali," jelas Sheryl lagi.

Pelantun 'Soak up the Sun' itu pernah menjalin hubungan romantis dengan Eric Clapton, Owen Wilson dan Lance Armstrong selama bertahun-tahun. Namun Crow tidak menyesal tidak pernah menikah dengan pria-pria tersebut.

BEVERLY HILLS, CA - FEBRUARY 28:  Recording artist Sheryl Crow attends the 2016 Vanity Fair Oscar Party Hosted By Graydon Carter at the Wallis Annenberg Center for the Performing Arts on February 28, 2016 in Beverly Hills, California.  (Photo by Pascal Le Segretain/Getty Images)Sheryl Crow di Oscar 2016 (Photo by Pascal Le Segretain/Getty Images) Foto: Pascal Le Segretain/Getty Images

"Terima kasih tuhan. Terima kasih aku tidak menikah. Aku terkena kanker payudara saat menjalin salah satu hubungan, dan itu mengerikan. Tetapi aku bisa melewatinya, aku jadi berpikir bahwa aku akan tetap berada dalam hubungan itu jika aku tidak menderita kanker payudara," ungkapnya.

Sheryl menyadari bahwa tuhan memiliki cara terbaik untuk membuka matanya tentang ketulusan pasangannya. Saat dia menderita kanker, dia justru ditinggalkan oleh salah satu kekasihnya yang tidak disebutkan namanya itu.

"Jadi dengan cara yang aneh, aku merasa bersyukur. Dan kamu menyadari 'oh pria tersebut (tidak baik), tapi ketika ada di titik kamu sudah move on, maka kamu tidak akan peduli lagi," jelasnya.



Simak Video "Serba-serbi Debut Solo Nayeon TWICE"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)