Viral Wawancara Lama Amber Heard Soal Johnny Depp, Ketahuan Bohong di Sidang

Rahmi Anjani - wolipop Senin, 09 Mei 2022 12:45 WIB
Actress Amber Heard appears in the courtroom during a hearing at the Fairfax County Circuit Court in Fairfax, Va., Tuesday April 19, 2022. Actor Johnny Depp sued his ex-wife Heard for libel in Fairfax County Circuit Court after she wrote an op-ed piece in The Washington Post in 2018 referring to herself as a Foto: AP Photo
Jakarta -


Pernyataan dan gerak-gerik Amber Heard dalam persidangannya melawan Johnny Depp jadi sorotan. Aktris Aquaman itu dituduh berbohong dan memanipulasi terkait bukti-bukti bahwa ia adalah korban KDRT.

Meski hasil persidangan belum diputuskan, banyak netizen yang terlanjur menudingnya pembohong. Terlebih dalam video yang viral terungkap jika ia pernah menyatakan hal yang bertentangan dengan perkataannya di sidang.

@courteneymack

Dalam sidang, Amber Heard mengungkap pertemuannya dengan Johnny Depp. Wanita 36 tahun itu mengaku tahu siapa sang aktor tapi tidak terlalu mengenalnya. "Aku tahu siapa dia tapi aku tidak familiar. Aku bukan fans dari karya-karyanya. Aku tidak familiar dengannya," kata Amber.

Tapi dalam sebuah video wawancara pada 2011 saat promosi film 'The Rum Diary', Amber justru mengatakan yang sebaliknya. "Siapa yang tidak ngefans dengan Johnny? Sudah pasti. Dia adalah ikon kultural dan aktor yang berbakat sepanjang yang aku ingat," ungkapnya ketika ditanya soal lawan main yang kini merupakan mantan suaminya itu.

Dalam kolom komentar video viral yang diunggah @courtneymack tersebut, netizen pun ramai memberi komentar. Kebanyakan menanggapi bagaimana media sosial membantu mengungkap kebohongan Amber Heard dalam persidangan.

"Para pengacara seharusnya merekrut para TikToker untuk melakukan riset mereka," "Di titik ini dia membuat banyak sekali kebohongan sampai dia tidak bisa ingat apa yang sudah dikatakannya," "Pengacara Johnny hanya perlu membuka TikTok dan mendapatkan bukti-bukti mereka," tulis netizen.

Perseteruan antara Johnny Depp dan Amber Heard tampaknya belum akan berakhir dalam waktu dekat. Keduanya masih saling tuduh dan berusaha menjatuhkan satu sama lain. Pasangan itu sendiri menikah pada 2015. Mereka berpisah setahun kemudian dengan alasan adanya perbedaan yang tidak dapat didamaikan.

(ami/ami)