Makin Panas, Petisi Keluarkan Amber Heard dari Aquaman 2 Capai 3 Juta Orang

Daniel Ngantung - wolipop Selasa, 03 Mei 2022 19:07 WIB
Actress Amber Heard appears in the courtroom during a hearing at the Fairfax County Circuit Court in Fairfax, Va., Tuesday April 19, 2022. Actor Johnny Depp sued his ex-wife Heard for libel in Fairfax County Circuit Court after she wrote an op-ed piece in The Washington Post in 2018 referring to herself as a public figure representing domestic abuse. (Jim Watson/Pool Photo via AP) Amber Heard (Foto: AP Photo)
Los Angeles -

Seruan untuk mengeluarkan Amber Heard dari 'Aquaman 2' semakin menjadi-jadi. Bahkan, sebuah petisi untuk menyingkirkan sang aktris dari film DC Comics itu sudah ditandatangani tiga juta orang.

Terakhir kali diberitakan, petisi online tersebut berhasil mendapatkan 2,6 juta tanda tangan per Sabtu (30/04/2022). The Independent mengabarkan, jumlah tersebut terus bertambah hingga akhirnya mencapai tiga juta tanda tangan pada Selasa (3/5/2022) atau hanya dalam kurun empat hari.

Petisi ini dibuat oleh penulis sekaligus artis Jeanne Larson pada 2020, menyusul keluarnya Johnny Depp dari film franchise 'Fantastic Beasts' setelah Amber Heard menuduhnya sebagai pelaku KDRT. Dalam film spin-off 'Harry Potter' itu, dia berperan sebagai penyihir hitam Gellert Grindelwald.

"Padahal dia sendiri yang melakukannya kepada Johnny Depp, tapi bohong dan membuat tuduhan palsu bahwa dirinyalah yang jadi korban," lanjut petisi tersebut, seperti dikutip dari Insider.

Saat ini, Johnny Depp tengah melawan mantan istrinya di meja hijau dengan gugatan bernilai US$ 50 juta atas perkara pencermaran nama baik. Selama persidangan yang telah berlangsung dua pekan terakhir di Fairfax, Virginia, AS, terungkap berbagi keterangan saksi yang memberatkan Amber Heard, mulai dari masalah gangguan kepribadian hingga perselingkuhannya dengan Elon Musk.

'Perang' antara Amber Heard dan Johnny Depp di persidangan memicu dukungan dari masing-masing kubu di media sosial. Namun berdasarkan hasil riset, tak semuanya berasal dari akun asli. Kebanyakan dari pemilik akun palsu tersebut menyuarakan dukungan untuk Amber Heard.

Kabarnya, Amber Heard sampai memecat tim humasnya karena merasa dirugikan dengan pemberitaan media yang bernada negatif tentang dirinya. Ia juga kesal lantaran pemeran Aquaman, Jason Momoa, mulai berteman dengan Johnny Depp di Instagram ketika persidangan semakin memanas.



Simak Video "Juri Bantah Vonis Sidang Johnny Depp Vs Amber Heard Dipengaruhi Medsos"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)