ADVERTISEMENT

Aktris Drakor Ungkap Fakta Soal Usianya, Sempat Berbohong 8 Tahun Lebih Muda

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 05 Mei 2022 20:00 WIB
Lee Ga Ryeong Foto: Instagram Lee Ga Ryeong
Jakarta -

Aktris Lee Ga Ryeong meraih popularitasnya setelah membintangi drama Love (ft. Marriage and Divorce). Sebelumnya wanita tersebut sudah sering membintangi sejumlah drakor terkenal tapi namanya belum melambung seperti sekarang. Setelah akhirnya mendapat peran utama, wanita itu mengungkap fakta soal usianya. Ternyata ia pernah bohong soal tahun kelahiran yang dibuat delapan tahun lebih muda.

Lee Ga Ryeong baru-baru ini mengungkap fakta mengenai informasi pribadinya yang sempat salah tersebar. Wanita yang tampil di musim ketiga Love (ft. Marriage and Divorce) itu membeberkan ia sempat berusaha terkesan lebih muda dengan memalsukan usia di internet. Meski lahir pada tahun 1980, Lee Ga Ryeong menulis di profilnya 1988.

[Gambas:Instagram]



Hal itu dilakukannya pada awal karier. Meski tidak ingin lagi berbohong soal usianya, awalnya Lee Ga Ryeong tidak bisa langsung mengganti karena tidak punya agensi hingga baru-baru ini. Setelah bergabung dengan IOK Company yang memanajeri sejumlah artis terkenal, wanita 41 tahun itu akhirnya bisa menjadi diri sendiri.

"Aku tidak punya kesempatan untuk mengoreksi usiaku di internet karena aku tidak punya agensi ketika hiatus. Aku tidak punya kesempatan untuk mengoreksinya secara verbal karena tidak ada wawancara karena aku sibuk syuting drama ketika itu. Saat itu aku bahkan tidak punya mempertimbangkan punya agensi," kata sang aktris cantik.

Mengubah usia memang bukan hal yang baru di industri hiburan Korea. Beberapa aktris atau model terpaksa melakukannya karena diminta oleh agensi. Lee Ga Ryeong sendiri mengurangi umurnya saat baru terjun ke dunia model.

"Ketika aku bekerja sebagai model fashion, Adalah hal yang biasa mengubah usia kita di internet tergantung kebutuhan. Suatu hari, aku menemukan fans-fansku mengira aku berusia 35 tahun. Aku tidak bermaksud untuk membingungkan. Aku lahir pada 1980," kata pemain Master's Sun tersebut.

[Gambas:Instagram]




Tak heran jika fans Lee Ga Ryeong mengiranya memang kelahiran 1988 karena penampilannya yang memang awet muda. Meski masih terlihat seperti wanita berumur 30an tapi kini Ga Ryeong sudah mengubah tanggal lahirnya di internet bahkan mengaku dulu pernah berbohong soal umur.

(ami/ami)