Love ft. Marriage and Divorce 2 Jadi Sorotan, Pemain Utama Debat 90 Menit

R Chairini Putong - wolipop Rabu, 21 Jul 2021 19:30 WIB
Love (Ft. Marriage and Divorce) Lee Tae Gon dan Park Joo Mi. Foto: (dok. Netflix)
Jakarta -

Drama Korea Love ft. Marriage and Divorce 2 mencetak rating tinggi meskipun hanya menampilkan pemain utama berdebat selama 90 menit. Penonton tak dapat memalingkan mata dari adu mulut pasangan Lee Tae Gon dan Park Joo Mi.

Dalam episode terbaru Love ft. Marriage and Divorce 2, Sa Pi Young (pemain Park Joo Mi) dan Shin Yoo Shin (pemain Lee Tae Gon) duduk berhadapan di ruang tamu. Keduanya bertengkar hebat dan membahas perceraian.

Sa Pi Young baru-baru ini mengetahui suaminya Shin Yoo Shin telah berselingkuh. Ia melihat Shin Yoo Shin berpelukan dengan selingkuhannya, saat mengunjungi ibunya yang dirawat di rumah sakit.

Sang istri tak menyangka suaminya Shin Yoo Shin yang romantis akan berselingkuh. Walaupun sempat mogok bicara selama berhari-hari, Sa Pi Young akhirnya menemui Shin Yoo Shin untuk meminta cerai.

Love ft. Marriage and Divorce 2Love ft. Marriage and Divorce 2 Foto: dok. Netflix

Namun, Shin Yoo Shin berusaha meyakinkan Sa Pi Young untuk tetap bersamanya. Ia memohon agar dimaafkan, dan mengatakan perselingkuhan adalah satu-satunya kesalahan yang pernah ia buat selama pernikahan.

Shin Yoo Shin meminta Sa Pi Young mempertahankan pernikahan demi kebaikan putri mereka. Namun, Sa Pi Young menegaskan ia tak bisa bersama dengan suaminya, karena kepercayaannya telah runtuh.

Akting Lee Tae Gon dan Park Joo Mi mampu membuat penonton bertahan menonton episode 12 Love ft. Marriage Divorce 2. Mereka menyita perhatian penonton meskipun hanya berdebat selama 90 menit.

Netizen Korea ramai-ramai membicarakan adegan menegangkan tersebut di akun Instagram Insight. Mereka memuji kedua pemain Love ft. Marriage and Divorce 2, Lee Tae Gon dan Park Joo Mi yang menghafal dialog panjang.

Penulis naskah drama Korea Love ft. Marriage and Divorce 2 pun menjadi sorotan. Im Sung Han, yang dikenal pula dengan nama Phoebe Lim, dapat menampilkan perdebatan pasangan suami istri dengan cara unik.

Love ft. Marriage and Divorce 2Love ft. Marriage and Divorce 2 Foto: dok. Netflix

"Wow, wow, wow, luar biasa para aktor bisa menghafal dialog sepanjang itu..." komentar seorang netizen.

"Aku pikir penulis naskah ingin mengungkapkan perasaan melelahkan dari proses perceraian," timpal netizen lain.

"Aku belum pernah melihat seseorang berbicara begitu banyak omong kosong selain pria ini, aku merasa gugup mengira dia akan percaya padanya 😂," kata seorang netizen.

"Aku tidak pernah melihat drama yang hanya menampilkan adegan pasangan bertengkar selama satu jam. Aku kembali untuk menonton ulang di Netflix, khawatir melewatkan adegan lain tapi aku tidak menemukan adegan lain. Penulis naskah Im Sung Han sangat unik," ujar netizen lain.

Episode 12 Love ft. Marriage and Divorce 2 yang tayang pada Minggu (18/7/2021) mendapat rating sebesar 12,5 persen. Meskipun mengalami penurunan rating dari episode sebelumnya sebesar 13,1 persen, rating Love ft. Marriage and Divorce 2 dinilai cukup tinggi mengingat pemain utama hanya berdebat sepanjang episode.

Sinopsis Love ft. Marriage and Divorce 2

Love ft. Marriage and Divorce 2 adalah sekuel dari Love ft. Marriage and Divorce yang kembali dibintangi Sung Hoon, Lee Tae Gon, Park Joo Min, Lee Ga Ryeong, Lee Min Young, Jeon Soo Kyeong, dan Jeon No Min.

Drama Korea Terbaru 2021 yang Paling Banyak Dibicarakan NetizenLove ft. Marriage and Divorce Foto: dok. TV Chosun

Season pertama Love ft. Marriage and Divorce menjadi drama Korea dengan rating tertinggi dalam sejarah TV Chosun. Love ft. Marriage and Divorce 2 melanjutkan kisah tiga pasangan yang telah menikah, masing-masing berumur 30-an, 40-an, dan 50-an.

Sa Pi Young (pemain Park Joo Mi) dan Shin Yoo Shin (pemain Lee Tae Gon) adalah pasangan berumur 40-an. Sang istri berprofesi sebagai produser program radio, sementara suaminya adalah direktur departemen neuropsikiatri di rumah sakit.

Love ft. Marriage and Divorce 2 tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 21.00 KST di TV Chosun. Penonton Indonesia dapat pula menonton Love ft. Marriage and Divorce 2 dengan subtitle Bahasa Indonesia di Netflix.



Simak Video "Aksi Wanita Korsel Bela Atlet yang Dikritik Gegara Rambut Pendek"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)