ADVERTISEMENT

TikTok Viral Verificator

Viral Wanita Bukber Pakai Gaun Pengantin Dikira Lari dari Nikahan, Faktanya..

Gresnia Arela Febriani - wolipop Selasa, 03 Mei 2022 06:45 WIB
Remaja viral pakai gaun pengantin saat acara bukber. Remaja viral di media sosial. Foto: Dok. TikTok @elhsny.
Gorontalo -

Remaja wanita ini mendadak jadi pusat perhatian saat datang ke acara buka puasa bersama. Pasalnya remaja tersebut mengenakan gaun pengantin saat hadir ke acara bukber.

Video tentang remaja memakai busana mirip gaun pengantin untuk datang ke bukber tersebut viral setelag dibagikan oleh akun TikTok @elhsny. Ia datang ke lokasi acara bukber sambil menutupi wajahnya karena memakai gaun pengantin warna putih.

Dalam video yang berdurasi 15 detik itu terlihat ada seorang wanita memakai busana hitam membantu memegang gaun yang dipakai oleh @elhsny. Teman-teman yang hadir ikut tertawa ketika melihat @elhsny mengenakan gaun pengantin.

"Bukber pake abaya❎
bukber pake gaun✅," tulis akun TikTok @elhsny.

Remaja viral pakai gaun pengantin saat acara bukber.Remaja viral pakai gaun pengantin saat acara bukber. Foto: Dok. TikTok @elhsny.

Video tersebut sudah ditonton lebih dari 2,3 juta Views dan langsung viral di media sosial. Warganet ada yang ngakak dan bertanya alasan remaja tersebut memakai gaun pengantin.

"Cocok nih buat yang adu outfit berkedok bukber," ucap akun @IHateYou😜.

"Orang-orang mungkin pada nyangka abis akad nikahan kali yaa?!😅," ujar akun @Kay M.Si.

"Kok bisaa.. fix jelasin???😳," tutur akun @dell del.

"Mahalan gaunnya daripada makanannya😅," timpal akun @ayce.

"Dikira melarikan diri dari pernikahan 😂," ngakak akun @Habibah.

@elhsny #fyp #bukber ♬ ANGKAT TANGANMU BESTIE - Omokucrut

Konfirmasi Wolipop

Wolipop sudah menghubungi Safna Alhasny, sebagai pemilik akun TikTok @elhsny. Safna mengatakan teman-temannya mendadak merencanakan acara bukber, ketika ia sedang menjalani pekerjaannya sebagai model.

"Video diambil tanggal 25 Maret 2022, jadi kita nggak ngerencanain buat bukber di luar, hari itu lagi ada photoshoot dan kebetulan photoshootnya outdoor. Aku tahunya jam 17.00 WITA, sudah selesai semuanya sudah pulang," ungkap Safna kepada Wolipop.

Remaja 18 tahun itu mengaku ketika usai sesi foto sebagai model, situasinya hujan deras. Dia pun mengunggu hujan reda untuk berganti busana yang lokasinya berbeda dengan tempatnya melakukan pemotretan.

"Tapi karena hujan jadi kita nungguin sampai hujannya reda dulu. Lokasi tempat kita foto sama studio buat ganti jaraknya jauh, sekitar satu jam lebih, dan saat itu lagi macet banget," tuturnya.

"Jadi kita mampir makan dulu, karena kita sama tim udah kelaperan. Dan kebetulan aku nggak bawa baju ganti, semua barang di tinggal di studio makeup, jadi kita masuk ke tempat makan mau nggak mau harus pakai gown itu, eh tahunya viral," lanjutnya.

Remaja asal Gorontalo itu menanggapi komentar warganet yang mengira dirinya kabur dari acara oernikahan. "Pas viral kaget sih, banyak yang mengiranya aku lari dari nikahan, komentar di TikTok juga pada lucu-lucu bikin ketawa," pungkasnya.

(gaf/eny)