Gaya Baru Nia Ramadhani Usai Rehabilitasi, Disebut Mirip Lisa Blackpink

Rahmi Anjani - wolipop Rabu, 27 Apr 2022 09:40 WIB
Nia Ramadhani Foto: Instagram @theresiawienathan
Jakarta -

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie diketahui sudah selesai menjalani rehabilitasi narkoba. Setelah delapan bulan fokus pada proses penyembuhan dari ketergantungan obat-obatan, Nia Ramadhani sudah menampakkan diri ke publik. Wanita yang mengaku menggunakan sabu itu muncul di postingan teman sekaligus manajer yang menyambut kebebasannya.

Meski belum terlihat di media sosial sendiri, Nia Ramadhani muncul dalam sejumlah Insta Story yang diunggah Theresia Wienathan baru-baru ini. Dalam unggahan, mereka terlihat berpelukan setelah lama tidak bertemu.

Nia RamadhaniNia Ramadhani Foto: Instagram @theresiawienathan

Theresia pun menulis bahwa Nia Ramadhani akan pergi liburan. Penampilan terbaru Nia dalam serangkaian foto dan video itu pun jadi perhatian.

Dibanding penampilan sebelumnya ketika tertangkap, Nia kini tampil fresh dengan rambut pendek berpotongan lurus dan berponi. Ia pun mewarnai rambutnya dengan highlight ungu yang membuatnya semakin terlihat berbeda. Di kolom komentar akun @berita_gosip, banyak netizen menilai Nia jadi miirip Lisa Blackpink.

Nia RamadhaniNia Ramadhani Foto: Instagram @theresiawienathan

"Biar habis dipenjara, rambut tetap terawat," "Kok jadi mirip Lisa Blackpink," tulis netizen.

Tampaknya Nia Ramadhani langsung merombak penampilannya setelah bebas dari rehabilitasi sebelum akhirnya bepergian. Tidak diketahui kemana Nia dan Ardi akan berlibur setelah terjerat kasus narkoba tapi dikabarkan jika mereka akan bepergian jauh menggunakan pesawat terbang. Dikatakan jika keluarga Bakrie akan bertolak ke Amerika Serikat.

Nia RamadhaniNia Ramadhani Foto: Instagram @theresiawienathan
(ami/ami)