Nia Ramadhani Minta Maaf Usai Ditangkap, Topi Dior Rp 11,4 Juta Bikin Salfok

Hestianingsih - wolipop Sabtu, 10 Jul 2021 19:00 WIB
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ditampilkan berbaju tahanan terkait kasus narkoba (Yogi/detikcom) Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ditampilkan berbaju tahanan terkait kasus narkoba. Foto: Yogi E/detikcom
Jakarta -

Nia Ramadhani akhirnya tampil untuk pertama kalinya ke hadapan publik, setelah ditangkap polisi terkait kasus narkoba. Bersama sang suami, Ardi Bakrie, ia dihadapkan di depan awak media di Polres Metro Jakarta Pusat.

Pada kesempatan tersebut, wanita 31 tahun ini menyampaikan permintaan maaf. Air mata pun mengalir di wajahnya.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ditampilkan berbaju tahanan terkait kasus narkoba (Yogi/detikcom)Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ditampilkan berbaju tahanan terkait kasus narkoba. Foto: Yogi/detikcom

"Sore hari ini, mohon izinkan saya dengan segala kerendahan hati untuk mengucapkan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak terkait, khususnya kepada keluarga besar, sahabat, teman-teman, orang-orang yang sudah mengasihi saya dan menaruh kepercayaan kepada saya, rekan kerja," kata Nia Ramadhani, Sabtu (10/7/2021).

Saat membacakan permintaan maaf secara terbuka, Nia Ramadhani tampak mengenakan baju tahanan yang ditumpuk dengan kaus lengan panjang hitam. Dia juga terlihat mengenakan bucket hat Dior.

Dior Reversible Teddy-D Small Brim Bucket Hat.Dior Reversible Teddy-D Small Brim Bucket Hat. Foto: Dok. Dior

Topi dengan nama Reversible Teddy-D Small Brim Bucket Hat ini memiliki fitur multigaya. Artinya bisa dikenakan bolak-balik, dengan bagian dalam berwarna hitam solid dan luarnya motif Dior Oblique yang ikonik.

Dilihat Wolipop dari situs resmi Dior, topi berbahan campuran poliester, katun dan polyurethane ini dijual seharga USD 790 atau sekitar Rp 11,4 juta.

(hst/hst)