Sophia Latjuba Pamer Foto Lawas Tahun 1996, Netizen Curigai Pakai 'Formalin'

Vina Oktiani - wolipop Rabu, 20 Apr 2022 17:15 WIB
Sophia Latjuba dan Luna Maya Foto: Instagram
Jakarta -

Sophia Latjuba memang dikenal sebagai salah satu artis Indonesia yang punya penampilan menawan. Memiliki gaya hidup yang sehat, tak heran jika penampilan Sophia masih tetap terlihat awet muda. Saking awet mudanya, Sophia bahkan sampai diduga mengonsumi formalin.

Hal itu bermula dari unggahan Sophia Latjuba di akun Instagramnya. Beberapa waktu lalu wanita berusia 51 tahun itu tampak mengunggah foto lawasnya pada tahun 1996. Dalam foto itu Sophia terlihat sedang memangku sang anak, Eva Celia yang masih kecil dan kini sebentar lagi akan segera menikah.

"Can't believe my baby's getting married soon🥺♥️ Picture taken by Ahmad Dhani, 1996," tulis keterangan dalam unggahan tersebut.

Dengan rambut pendek ikal, mengenakan kaos putih dan ripped jeans, penampilan Sophia Latjuba berhasil mencuri atensi. Wajah tanpa makeupnya ramai disorot netizen.

Sophia Latjuba dan Eva CeliaSophia Latjuba dan Eva Celia Foto: Instagram/@sophia_latjuba88

Hingga saat ini unggahan tersebut telah disukai oleh lebih dari 38 ribu pengguna Instagram dan memperoleh beragam komentar. Karena terlihat kelewat awet muda, tak sedikit netizen yang bergurau dan menyebut Sophia Latjuba mungkin sering mengonsumsi formalin.

"Cantiknya awet bngt kek pake formalin," komentar salah seorang netizen.

"Suka nyemil formalin nih tannte, sumpah deh awet bgt cantiknya," tambah netizen lain.

"Masya ALLAH..sdh minum Formalin kali ya..aweeet Muda Banget," komentar lainnya.

Sementara beberapa lainnya tampak memuji wajah cantik Sophia. Ada yang menyebutnya mirip Gal Gadot hingga Julia Roberts.

"Ya ampun ta kira gal gadottt tadiii," komentar lain.

"OMG mirip Julia Roberts," komentar lainnya.

Jika diperhatikan, penampilan Sophia Latjuba di tahun 1996 dan saat ini memang terlihat tidak berbeda jauh. Rambutnya saja yang tadinya pendek dan ikal, kini menjadi panjang dan lebih lurus. Sementara untuk wajahnya, hingga saat ini terlihat tidak berbeda jauh, masih bebas dari keriput dan awet muda.

(vio/vio)