ADVERTISEMENT

Inilah Pria Pertama yang Jadi Brand Ambassador Victoria's Secret

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 20 Apr 2022 12:45 WIB
Darren Barnet Aktor Darren Barnet jadi pria pertama yang jadi brand ambassador Victoria's Secret. Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Brand Victoria's Secret mengumumkan brand ambassador pria pertama mereka. Ia adalah aktor tampan bernama Darren Barnet yang didapuk oleh perusahaan asal Amerika Serikat itu.

Darren akan menjadi brand ambassador untuk lini olahraga Victoria's Secret bernama Pink. Belakangan brand tersebut memang sudah mengarah ke inklusi dan diversitas, di mana Victoria's Secret Pink menawarkan celana olahraga, hoodie dan pakaian olahraga lainnya yang bebas gender.

Amy Hauk, chief executive officer Pink, mengatakan bahwa Darren adalah pilihan yang jelas untuk posisi itu. Bintang netflix berjudul Never Have I Ever itu dinilai sebagai panutan positif bagi remaja dan dewasa muda.

"Saat kami fokus untuk memperluas penawaran bebas gender kami dan terus berkembang sebagai merek, kami ingin memastikan mitra kami tidak hanya mewakili keragaman pelanggan kami, tetapi juga mewujudkan individualitas dan kepercayaan diri," kata Amy dalam pernyataan resminya.

Aktor 30 tahun itu pun merasa senang bisa menjadi bagian dari perusahaan fashion besar tersebut. Hal tersebut sesuai dengan prinsip Darren yang mengutamakan kesehatan mental.

"Mereka banyak berfokus pada kesadaran kesehatan mental, inklusivitas, komunitas. Aku sangat bersemangat, dan aku akan membantu meluncurkan lebih banyak gaya dalam koleksi bebas gender mereka ini," ungkapnya dalam Instagramnya.

Victoria's Secret telah mengalami rebranding besar-besaran. Mereka membuang model khas mereka yang disebut Victoria's Secret Angels pada tahun Kemudian menggantinya dengan VS Collective, yang terdiri dari sekelompok wanita inspirasional di berbagai karier. Di antaranya adalah Valentina Sampaio, Adut Akech, Priyanka Chopra dan Megan Rapinoe.



Simak Video "Alasan Acara Ngunduh Mantu Kaesang-Erina Bukan di Graha Saba Buana"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)