ADVERTISEMENT

Putri Monako Unggah Foto Keluarga Setelah Hampir Meninggal di Meja Operasi

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 19 Apr 2022 19:30 WIB
Putri Charlene Foto: dok. Instagram/@hshprincesscharlene
Jakarta -

Putri Charlene dari Monako selama satu tahun ke belakang ini berjuang sembuh dari penyakit misteriusnya. Dia sempat berada di rumah sakit di Afrika Selatan, bahkan dikabarkan hampir meninggal di meja operasi.

Setelah lama tidak mengunggah foto terbaru di Instagramnya, baru-baru ini istri dari Pangeran Albert itu membagikan momen kebahagiaannya bersama keluarga. Potret tersebut diunggah dalam rangka perayaan Paskah.

"Happy Easter," begitu tulisnya di keterangan fotonya.

Dalam foto tersebut, tampak Putri Charlene mengenakan gaun putih, dia tampak mencium putrinya Putri Gabriella. Sang putri tampak rambutnya kini sangat pendek, dan tidak terlihat jelas wajahnya.

Disampingnya ada putranya Pangeran Jacques dan suaminya Pangeran Albert. Ada pula boneka kelinci di set foto tersebut yang merupakan simbol Paskah. Ini menjadi foto resmi pertama keluarga kerajaan Monako sejak Agustus 2021.

Seperti dilaporkan, wanita 44 tahun itu hampir tewas setelah melakukan berbagai operasi dan membuatnya kehilangan banyak berat badannya. Dia sempat pulang ke Monako untuk beberapa saat, namun pada November 2021 dia harus kembali menjalani perawatan.

Karena penyakit yang disembunyikan dari publik, kerajaan pun sempat mendapatkan kritikan. Narasi pihak kerajaan seolah-olah Putri Charlene membutuhkan ketenangan jiwa.

"Tidak adil jika dia digambarkan memiliki semacam masalah mental atau emosional," kata salah satu sumber kepada Page Six.

"Kami tidak tahu mengapa kerajaan meremehkan bahwa dia hampir mati di Afrika Selatan," tambah sumber.

Pada Maret, Putri Charlene sudah kembali ke Monako demi bisa merayakan ulang tahun Pangeran Albert ke-64. Pihak kerajaan mengabarkan bahwa kondisi Putri Charlene sudah lebih baik dari sebelumnya.

Baca juga: Putri Monako Disembunyikan dari Publik, Dirumorkan Gagal Operasi PlastikPutri Charlene dari Monako selama satu tahun ke belakang ini berjuang sembuh dari penyakit misteriusnya.@

"Dengan berkonsultasi dengan dokternya dan saat pemulihannya berjalan dengan baik, Yang Mulia telah setuju bahwa Putri Charlene sekarang dapat melanjutkan pemulihannya di Kerajaan, bersama suami dan anak-anaknya," bunyi pernyataan resmi dari pihak kerajaan.

Pihak kerajaan pun mengatakan bahwa Putri Charlene bisa kembali melanjutkan tugas kerajaan.



Simak Video "Unggah Pas Foto Buku Nikah, Kaesang: Minta Doanya Menuju Halal"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)