ADVERTISEMENT

5 Fakta Georgina Rodriguez, Kekasih Cristiano Ronaldo Kehilangan Putra Kembar

R Chairini Putong - wolipop Selasa, 19 Apr 2022 18:30 WIB
Cristiano Ronaldo & Georgina Rodriguez Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo. Foto: Instagram @cristiano @georginagio
Jakarta -

Kabar duka datang dari Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez. Pasangan itu baru saja kehilangan salah satu bayi kembarnya.

Bayi laki-laki pesepakbola Manchester United itu meninggal dunia setelah Georgina Rodriguez melahirkan. Sementara bayi perempuan mereka lahir dengan selamat.

Georgina Rodriguez sebelumnya telah memberikan seorang putri untuk Cristiano Ronaldo, Alana Martina yang lahir pada November 2017. Wanita kelahiran Argentina itu mengurus tiga anak Cristiano Ronaldo lainnya dari dua ibu pengganti. Ada Cristiano Ronaldo Jr dan si kembar Eva dan Mateo.

Berikut fakta-fakta Georgina Rodriguez, kekasih Cristiano Ronaldo:

1. Georgina Rodriguez Pernah Jadi Pelayan

Sebelum bertemu Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez pernah bekerja sebagai pelayan di kota asalnya Jaca, Spanyol. Dia juga mengikuti au pair (program anak muda belajar bahasa asing dan tinggal bersama host family) di Inggris untuk mempelajari bahasa internasional tersebut.

Georgina RodriguezGeorgina Rodriguez Foto: Instagram @georginagio

Georgina Rodriguez kemudian meninggalkan Inggris dan mulai bekerja di salah satu store Gucci di Madrid, Spanyol.

2. Pertemuan Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez pertama kali bertemu di store Gucci, tempat wanita 28 tahun itu bekerja. Dalam wawancaranya dengan The Sun, Georgina Rodriguez mengungkap keduanya jatuh cinta pada pandangan pertama saat itu.

"Pertemuan pertama kami di Gucci, di mana aku bekerja sebagai sales assistant. Beberapa hari kemudian kami bertemu lagi di acara brand lain. Setelah itu kami bisa mengobrol dengan suasana santai, di luar lingkungan pekerjaanku. Itu adalah cinta pada pandangan pertama bagi kami berdua," ungkap Georgina Rodriguez.

Pertemuan keduanya ialah di event Dolce & Gabanna, di mana Cristiano Ronaldo sangat ingin bertemu dengannya. Keduanya mulai berpacaran diam-diam dan terlihat pertama kali di hadapan publik pada November 2016 saat jalan-jalan ke Disneyland Paris.

3. Hamil Anak Pertama dengan Cristiano Ronaldo

Georgina Rodriguez mengumumkan dirinya mengandung anak Cristiano Ronaldo pada Agustus 2017. Dia menunjukkan perut hamilnya dalam pemotretan majalah Hola. Model Spanyol itu terlihat cantik mengenakan dress ketat berwarna hitam.

Georgina RodriguezGeorgina Rodriguez Foto: dok. Hola

Meskipun mengandung, dia masih menjalani diet yang sudah menjadi obsesi baginya.

4. Melahirkan Alana Martina

Jenis kelamin bayi Georgina Rodriguez terungkap karena komentar guru Salsa di bawah postingan videonya. Namun tak lama setelah itu sang guru segera menghapusnya.

"Aku senang bisa mengajarimu. Kami juga bangga dengan apa yang bisa kau lakukan di kelas pertamamu. Gadis kecil yang saat ini ada di dalam kandunganmu pasti akan menjadi ballerina," tulis guru Salsa Georgina Rodriguez, seperti dilansir dari detikhot.

Georgina RodriguezGeorgina Rodriguez Foto: dok Instagram

Georgina Rodriguez pun melahirkan seorang putri bernama Alana Martina, anak pertama hasil hubungannya dengan Cristiano Ronaldo pada 12 November 2017. Saat itu, Georgina berumur 23 tahun.

5. Kabar Duka Georgina Rodriguez

Hari ini, lewat akun Instagram @georginagio, Georgina Rodriguez mengumumkan kabar duka bahwa putra dari sepasang anak kembar yang dikandungnya meninggal.

"Dengan kesedihan kami mengumumkan bahwa bayi laki-laki kami meninggal dunia. Ini merupakan hal tersakit yang bisa dirasakan oleh orang tua. Hanya kelahiran anak perempuan kami yang bisa memberikan kekuatan di momen ini bersama harapan dan kebahagiaan."

Dalam postingannya, dia juga menyampaikan terima kasih kepada tenaga medis yang telah membantu proses persalinannya.

"Kami ingin berterima kasih kepada para dokter dan perawat untuk keahlian mereka merawat dan mendukung kami. Di waktu-waktu yang berat dengan kehilangan yang kami alami ini, kami meminta privasi. Putra kami, kau adalah malaikat kami. Kami akan selalu mencintaimu," tutup Georgina Rodriguez.



Simak Video "Pose Tampan Messi dan Ronaldo Lagi Main Catur"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)