Georgina Rodriguez Sebelum Bertemu Ronaldo, Pernah Tinggal di Bekas Gudang

Rahmi Anjani - wolipop Minggu, 09 Jan 2022 20:00 WIB
Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez Pamer Momen Manis Saat Makan Bareng Anak Foto: Instagram georginagio
Jakarta -

Georgina Rodriguez sering disorot karena gaya hidup mewahnya. Semenjak berpacaran dengan Cristiano Ronaldo, wanita yang dikenal sebagai model tersebut memang semakin glamour. Diakui ibu yang sedang mengandung anak keduanya itu, hidupya memang berubah setelah bertemu sang bintang lapangan. Kini tinggal di rumah mewah dengan berbagai fasilitas, dulu ia mengaku pernah tinggal di bekas gudang.

Georgina tidak menutupi fakta bahwa hidupnya berubah sejak bertemu dengan Ronaldo. Dalam serial dokumentari, I Am Georgina, wanita 27 tahun itu mengungkap kesulitan yang pernah dihadapinya. Selain pernah menjadi penjaga toko, Georgina juga mengaku tidak mampu membayar kontrakan yang bagus hingga kedinginan saat musim dingin dan kepanasan saat musim panas.

Georgina RodriguezGeorgina Rodriguez Foto: Instagram

Wanita yang kini dikenal sebagai salah WAGs terkaya itu pindah dari daerahnya, kota Pyrenees, ke Madrid saat akhir masa remaja. Tinggal sendiri, ia pun mencari uang dengan menjadi penjaga toko. Ketika itu, Georgina hidup pas-pasan sehingga memilih tinggal di flat bekas gudang.

"Kedatanganku di Madrid sangat mengerikan. Aku mencari flat murah, yang harganya sekitar £250 (Rp 4,8 jutaan) dan berakhir di flat yang pernah jadi gudang. Aku membeku saat musim dingin dan terpanggang saat musim panas. Hidupku berubah di hari di mana aku bertemu Cristiano Ronaldo," ujarnya.

Georgina RodriguezGeorgina Rodriguez Foto: Instagram @georginagio

Georgina mulai berkencan dengan Ronaldo ketika ia masih jadi penjaga toko Gucci di Madrid. Ketika itu, bayarannya £10 (Rp 194 ribuan) per jam. Kini Georgina disebut sebagai salah satu selebgram berbayar termahal. Ia juga kerap memamerkan gaya hidup mewah dengan mengenakan barang-barang branded hingga terbang dengan pesawat pribadi.

"Sebelumnya aku menjual tas di Serrano. Sekarang aku mengoleksinya," kata ibu yang dilaporkan sedang mengandung anak kembar perempuan dan lelaki tersebut.

Wanita yang dikabarkan pernah bekerja sebagai pengasuh itu pun mengatakan jika hidup barunya ini justru adalah awal. "Ini tidak berakhir di sini. Ini bukan akhir, ini baru awal," katanya dalam trailer dokuseries yang akan rilis 27 Januari itu.

(ami/ami)