ADVERTISEMENT

Fakta 5 Anak Cristiano Ronaldo: Lahir dari Ibu Pengganti, yang Bungsu Meninggal

Hestianingsih - wolipop Selasa, 19 Apr 2022 16:17 WIB
Cristiano Ronaldo & Georgina Rodriguez. Foto: Instagram @cristiano @georginagio Cristiano Ronaldo & Georgina Rodriguez. Foto: Instagram @cristiano @georginagio
Jakarta -

Cristiano Ronaldo kehilangan salah satu dari bayi kembarnya yang baru lahir. Kabar duka itu disampaikannya lewat akun Instagram pada Senin (18/04/2022).

Bayi laki-laki pesepakbola Manchester United itu meninggal dunia setelah Georgina Rodriguez melahirkan. Sementara bayi perempuan mereka lahir dengan selamat.

"Dengan kesedihan kami mengumumkan bahwa bayi laki-laki kami meninggal dunia," tulis Cristiano Ronaldo.

"Ini merupakan hal tersakit yang bisa dirasakan oleh orang tua. Hanya kelahiran anak perempuan kami yang bisa memberikan kekuatan di momen ini bersama harapan dan kebahagiaan," lanjutnya.

Putra dan putri kembar Cristiano Ronaldo bersama Georgina Rodríguez merupakan anak kelima dan keenam dari sang atlet. Sebelumnya pria asal Portugal tersebut telah memiliki empat orang anak. Siapa saja mereka?

Cristiano Ronaldo Jr.

Kebiasaan olahraga Christiano Ronaldo JrKebiasaan olahraga Christiano Ronaldo Jr. Foto: Instagram/cristiano

Putra pertamanya, Cristiano Ronaldo Jr., lahir pada 17 Juni 2010 di Amerika Serikat dan kini berusia 11 tahun. Identitas ibu dari Cristiano Ronaldo Jr. tidak diumumkan ke publik atas persetujuan bersama.

Di usia belia, Cristiano Jr. sudah mantap ingin mengikuti jejak ayahnya menjadi pesepakbola. Dia pun mulai latihan sepak bola sejak dini dan sempat bertanding untuk Manchester United Under-12s.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Pose Tampan Messi dan Ronaldo Lagi Main Catur"
[Gambas:Video 20detik]
Live Breaking News
×
Update Bom Astana Anyar
Update Bom Astana Anyar Selengkapnya