5 Fakta Menarik Kim Jae Won, Pemeran Choi Han Soo Muda di Drakor Our Blues

R Chairini Putong - wolipop Rabu, 13 Apr 2022 15:32 WIB
Kim Jae Won Kim Jae Won. Foto: dok. Instagram @rlawodnjs_
Jakarta -

Sosok Kim Jae Won menjadi perbincangan setelah penayangan drama Korea Our Blues. Meskipun hanya tampil sebagai cameo, adegannya dalam episode pertama drama Korea Our Blues viral di media sosial.

Drama Korea Our Blues mengikuti kisah sejumlah orang yang tinggal di Pulau Jeju. Menariknya, setiap karakter utama Our Blues akan memiliki episode-nya sendiri.

Deretan pemain utama Our Blues seperti Lee Byung Hun, Shin Min Ah, Cha Seung Won, Lee Jung Eun, Uhm Jung Hwa, Han Ji Min, dan Kim Woo Bin sudah tak asing bagi pecinta drama Korea. Namun pemeran pendukungnya, Kim Jae Won mencuri perhatian sebagai Cha Seung Won muda.

Berikut fakta-fakta Kim Jae Won yang bikin penonton Our Blus penasaran:

1/ Viral Setelah Our Blues

Kim Jae Won mencuri perhatian setelah penayangan perdana drama Korea Our Blues, Sabtu (9/4/2022). Episode pertamanya menceritakan masa SMA Choi Han Soo (pemain Cha Seung Won) dan Jeong Eun Hee (pemain Lee Jung Eun) yang bertemu kembali setelah 20 tahun.

Kim Jae WonKim Jae Won Foto: dok. Instagram @rlawodnjs_

Choi Han Soo muda yang diperankan Kim Jae Won tampil sebagai siswa populer yang jago basket. Dia adalah cinta pertama Jeong Eun Hee muda yang diperankan Shim Dal Gi.

Penonton drama Korea Our Blues dibuat baper dengan adegan viral dalam episode pertama, saat Choi Han Soo mengaku mencium Jeong Eun Hee duluan. Meskipun sebenarnya, sahabatnya Jeong Eun Hee itu yang mulai mencium Choi Han Soo.


2. Mengawali Karier Sebagai Model

Aktor yang berada di bawah naungan Mystic Entertainment ini mengawali kariernya sebagai model. Seperti yang terlihat dari postingan Instagram-nya (@rlawodnjs_), Kim Jae Won berlenggak di runway Seoul Fashion Week pada tahun 2018 dan 2019.

Kim Jae WonKim Jae Won Foto: dok. Instagram @rlawodnjs_

Kim Jae Won menjadi model untuk brand fashion lokal Korea SLING TONE di Seoul Fashion Week 2022. Sepanjang kariernya, dia juga menjalani pemotreta dengan brand lokal Korea Kangol, Musinsa, Merrell.

3. Debut Akting Lewat Drama Filipina

Berbeda dengan aktor Korea lain, Kim Jae Won memulai debut akting lewat drama Filipina, Love from Home. Dia menjadi pemeran utama dan dipasangkan dengan aktris cantik Filipina, Joyselle Cabanlong.

Love from Home mengikuti kisah cinta guru bahasa Inggris online asal Filipina dan murid asal Korea Selatan yang ingin mempelajari bahasa dan semua hal tentang Filipina.

Pemeran Jay itu menunjukkan bakat tarik suara dengan menyanyikan lagu Sa'yo Lang yang menjadi soundtrack Love from Home.

4. Drama Kim Jae Won

Aktor kelahiran 9 Februari 2001 itu sukses memulai debut aktingnya tahun lalu. Tak lama setelah itu, Kim Jae Won menjadi pemeran utama drama Korea Romance.

Kim Jae WonKim Jae Won Foto: dok. Instagram @rlawodnjs_

Kim Jae Won juga akan beradu akting dengan Yerin eks GFRIEND alam web drama Sea Village Cloud Pension tahun ini.

5. Film Kim Jae Won

Sebelum membintangi drama Korea Our Blues, Kim Jae Won memulai debut di kancah layar lebar lewat film Dream Maker.

Sinopsisnya menceritakan soal Dreamband, perangkat tambahan yang diciptakan untuk membuat mimpi virtual. Seo Yoon (pemain Lee Su Jeong) yang memodifikasi perangkat dan memantau mimpi orang lain, mengunggah konten dengan nama admin K di media sosial SMA Hanyeong.



Simak Video "Jimin BTS Jadi Pengisi OST untuk Drakor 'Our Blues'"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)