ADVERTISEMENT

5 Fakta Our Blues, Drakor Pertama Kim Woo Bin Setelah Sembuh dari Kanker

R Chairini Putong - wolipop Senin, 11 Apr 2022 09:04 WIB
Kim Woo Bin di Our Blues Kim Woo Bin di Our Blues. Foto: dok. tvN
Jakarta -

Drama Korea Our Blues telah menayangkan dua episode pertamanya. Bertabur bintang kenamaan, Our Blues menampilkan aksi Lee Byung Hun, Cha Seung Won, hingga pasangan Shin Min Ah dan Kim Woo Bin.

Sinopsis Our Blues mengikuti kisah sejumlah orang yang tinggal di Pulau Jeju. Menariknya, masing-masing karakter Our Blues memiliki episode utamanya sendiri.

Dengan jumlah 20 episode, drama Korea Our Blues tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 21.10 KST di tvN. Drama yang menggantikan penayangan Twenty Five Twenty One ini juga bisa ditonton legal dengan subtitle Bahasa Indonesia di Netflix.

Berikut fakta-fakta drama Korea Our Blues:

1. Digarap dengan Gaya Omnibus

Skenario Our Blues digarap penulis kenamaan Noh Hee Kyung yang berada di balik kesuksesan drama Korea The Winter That Wind Blows dan It's Okay That's Love.

Lewat Our Blues, Noh Hee Kyung ingin menghadirkan drama bergaya omnibus yang terdiri dari berbagai kumpulan cerita. Fokus utamanya tak hanya pada satu pasangan.

Our BluesOur Blues Foto: dok. tvN

"Aku mulai bosan dengan cerita seorang pemeran pria dan seorang pemeran wanita. Kita semua adalah tokoh utama dalam hidup kita, jadi sembari memikirkan apakah kami hanya perlu mengikuti kehidupan dua orang, aku memilih gaya omnibus," ungkap Noh Hee Kyung seperti dilansir dari Soompi.

2. Reuni Shin Min Ah dan Lee Byung Hun

Drama Korea Our Blues menjadi ajang reuni Shin Min Ah dan Lee Byung Hun. Keduanya telah dipasangkan dalam drama Korea Beautiful Days dan film A Bittersweet Life. Tampil sebagai pasangan kekasih, sang aktor tidak meragukan chemistry mereka.

Lee Byung Hun memerankan Lee Dong Seok, pemuda desa yang menjual barang-barang loak. Sementara Shin Min Ah memerankan Min Sun Ah, pendatang baru Pulau Jeju.

3. Shin Min Ah Perdana Jadi Ibu

Shin Min Ah dikenalnya dengan perannya dalam sejumlah drama Korea seperti My Girlfriend is a Gumiho, Oh My Venus, dan terbaru Hometown Cha Cha Cha. Namun, Our Blues menjadi drama pertama yang menampilkannya sebagai seorang ibu.

Sang aktris mengaku tak tertekan menggambarkan kisah ibu satu anak. Dia justru merasa terhubung dengan Min Sun Ah yang menyimpan rahasianya rapat-rapat.

Shin Min Ah dalam drama Korea Our BluesShin Min Ah di Our Blues Foto: dok. tvN

"Ketimbang merasa tertekan karena dia seorang ibu, aku memikirkan perubahan emosi Sun Ah dan prosesnya melewati hal yang berat. Anehnya, aku mengerti bagaimana perasaan Sun Ah," ujar Shin Min Ah menghadiri konferensi pers Our Blues.

4. Comeback Kim Woo Bin

Our Blues menjadi drama pertama yang dibintangi Kim Woo Bin setelah enam tahun. Sebelumnya dia fokus menjalani perawatan setelah didiagnosis kanker nasofaring.

Our BluesKim Woo Bin Foto: dok. tvN

Meskipun merasa gugup, Kim Woo Bin merasa antusias karena kembali berakting. Dia memerankan Park Jung Hoon, seorang nakhoda yang mencari pasangan hidupnya.

5. Shin Min Ah dan Kim Woo Bin Disatukan

Selama berpacaran, Shin Min Ah dan Kim Woo Bin tak pernah dipasangkan dalam satu drama. Penulis naskah Our Blues lah yang mengabulkan keinginan para penggemar.

Namun, Noh Hee Kyung tak memasangkan keduanya. Dia khawatir Shin Min Ah dan Kim Woo Bin tak akan menerima tawaran peran.

"Jika aku memasangkan mereka, aku pikir mereka tidak akan membintanginya (Our Blues). Aku mengatakan kalau aku ingin mereka membintanginya dan menjelaskan bahwa mereka punya kisah cinta yang berbeda. Untungnya, mereka mengatakan tidak apa-apa," jelas Noh Hee Kyung.

(rcp/rcp)