ADVERTISEMENT

7 Fakta Mod Sun, Musisi Bergaya Nyentrik Calon Suami ke-3 Avril Lavigne

Hestianingsih - wolipop Jumat, 08 Apr 2022 19:30 WIB
Mod Sun Mod Sun dan Avril Lavigne. Foto: Instagram/@modsun
Jakarta -

Avril Lavigne bertunangan dengan Mod Sun setelah satu tahun berpacaran. Penyanyi 37 tahun itu dilamar sang kekasih di depan Menara Eiffel, Paris, Prancis.

Pada 27 Maret 2022, Avril Lavigne dilamar dengan cincin bertatahkan berlian bentuk hati. Cincin tunangan makin istimewa karena dihiasi ukiran bertulisan 'Hi Icon', yang merupakan kata-kata pertama yang diucapkan Mod Sun kepadanya.

"Ada juga ukiran 'Mod + Avril' di bagian dalam cincin," ujar Avril Lavigne kepada People.

Mod Sun menjadi pria ketiga yang melamar Avril Lavigne. Dua pria sebelumnya, Deryck Whibley dan Chad Kroeger juga pernah melamar penyanyi yang khas dengan rambut pirang panjang tersebut.

Lamaran mereka berlanjut ke pernikahan, namun bahtera rumah tangga Avril Lavigne dengan keduanya, kandas kurang dari lima tahun. Jika hubungannya dengan Mod Sun berlanjut ke jenjang lebih serius, maka akan menjadi pernikahan ketiga Avril Lavigne.

Siapakah Mod Sun yang berusia tiga tahun lebih muda dari Avril Lavigne? Ini fakta-fakta tentangnya:

Mod SunMod Sun tunangan Avril Lavigne. Foto: Instagram/@modsun

1. Mod Sun Seorang Musisi

Mod Sun merupakan musisi dengan genre musik pop-punk. Dia adalah penyanyi, rapper dan juga penulis lagu. Sebelum solo karier, pria bernama asli Derek Ryan Smith ini pernah jadi drummer untuk band hardcore Scary Kids Scaring Kids.

2. Mantan Kekasih Bella Thorne

Sebelum menjalin asmara dengan Avril Lavigne, Mod Sun pernah jadi pacar Bella Thorne. Saat masih berpacaran, mereka dikabarkan terlibat open relationship dengan bintang YouTube Tana Mongeau.

3. Arti Nama Mod Sun

Nama panggungnya, Mod Sun atau biasa ditulis dengan MODSUN merupakan sebuah akronim. Mod Sun merupakan singkatan dari 'Movement on Dreams, Stand under None'.

Mod SunMod Sun tunangan Avril Lavigne. Foto: Instagram/@modsun

4. Artis Multitalenta

Selain bisa menyanyi, nge-rap dan menulis lagu, Mod Sun mempunyai sejumlah bakat lainnya. Ia diketahui juga berprofesi sebagai penulis, pelukis dan penyair. Selain itu Mod Sun juga seorang sutradara video klip dan produser.

5. Berkarier di Musik Selama Belasan Tahun

Mod Sun berkarier di industri musik selama lebih dari 15 tahun. Debut albumnya, 'Look Up', rilis pada 2015 dan berhasil menempati posisi puncak di tangga lagu Billboard Top Heatseekers. Sejauh ini Mod Sun sudah menelurkan tiga album musik.

6. Pernah Terjerumus Narkoba

Perjalanan karier Mod Sun memiliki jejak hitam. Musisi asal Amerika Serikat ini pernah terlibat beberapa skandal mulai dari penggunaan narkoba dan alkohol, terlalu terbuka di media sosial hingga kehidupan asmara yang jadi konsumsi publik. Sempat terpuruk karena skandal, Mod Sun berhasil bangkit kembali.

Bakat dan karier musiknya semakin berkembang dan membaik setelah lepas dari narkoba dan kecanduan alkohol. Sudah dua tahun belakangan Mod Sun 'bersih' dari obat-obatan terlarang.

7. Kolaborasi dengan Avril Lavigne

Kedekatan Mod Sun dan Avril Lavigne bermula dari proyek kolaborasi dalam lagu 'Flames' yang rilis pada Januari 2021. Sejak itu hubungan mereka kian dekat, bukan lagi sebatas rekan bisnis.

Mod Sun pernah mengungkap lewat Instagram betapa lagu tersebut telah mengubah banyak hal dalam hidupnya.

"Saya tidak pernah punya lagu yang sampai bereaksi seperti ini. Lagu ini benar-benar mengubah banyak hal di dunia saya saat ini. Kerja keras membuahkan hasil tapi yang lebih penting adalah mimpi itu datang," tulisnya.



Simak Video "Momen Avril Lavigne Terima Bintang Penghargaan Hollywood Walk of Fame"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)