ADVERTISEMENT

V BTS 'Rayu' Olivia Rodrigo di Grammy 2022, Bikin Penggemar Histeris

R Chairini Putong - wolipop Senin, 04 Apr 2022 12:45 WIB
Jakarta -

Penampilan BTS di Grammy 2022 mencuri perhatian publik. Terlebih kemesraan V BTS dan Olivia Rodrigo yang membuka aksi panggung lagu 'Butter'. Meskipun hanya bersandiwara, momen V BTS dan Olivia Rodrigo membuat penggemar histeris. Seperti apa?

Ketujuh personel BTS menghadiri Grammy 2022. Sebelumnya Jungkook dan J-Hope BTS dinyatakan positif COVID-19. Namun keduanya telah pulih sepenuhnya dan melengkapi formasi BTS di red carpet.

Para personel tampil gagah memakai setelan jas Louis Vuitton bernuansa cokelat, krem, putih, dan biru. Namun saat tampil di atas panggung, BTS kompak memakai setelan jas hitam dengan blazer berwarna metalik.

BTS performs BTS menampilkan Butter di Grammy 2022. Foto: Chris Pizzello/Invision/AP/Chris Pizzello

V BTS dan Olivia Rodrigo Bikin Fans Histeris

Aksi panggung BTS di Grammy 2022 diawali dengan V BTS yang merayu Olivia Rodrigo. Sebagai bagian dari penampilannya, V BTS mendatangi Olivia Rodrigo yang duduk sendirian. Pemilik nama asli Kim Taehyung itu mengajaknya berbincang sebelum mendekat dan membisikkan sesuatu.

Olivia Rodrigo tampak terkejut dengan apa yang diucapkan V BTS. Pelantun 'drivers license' itu pun terperangah saat V BTS mengambil kartu dari belakang rambutnya.

V BTS kemudian melemparkan kartu tersebut ke arah Jungkook BTS yang berada di atas panggung untuk memulai 'Butter'.

Momen mesra V BTS dan Olivia Rodrigo sontak menjadi perbincangan penggemar di media sosial. Gestur visual grup BTS itu menjadi sorotan terlebih caranya menatap pelantun 'drivers license' itu. Beredar pula foto V BTS dan Olivia Rodrigo yang duduk berdampingan di sela-sela penampilan.

Tak sedikit yang penasaran dengan apa yang dibisikkan V BTS pada Olivia Rodrigo. Dalam wawancaranya di Grammy 2022, V BTS mengungkapkan keinginannya untuk berkolaborasi dengan penyanyi 19 tahun itu.

Olivia Rodrigo dan V BTSOlivia Rodrigo dan V BTS Foto: dok. Twitter @enews

"aaaaaa histeris pas lihat ini. berhasil bikin gw kayak orang gila pagi-pagi di kantor omg olivia kim taehyung," komentar seorang penggemar di jagat Twitter.

"Kim Taehyung OMGGGG TATAPANMU KE MBA OLIVIA MEMBUATKU CEMBURU BRUTAL," saut penggemar lain.

"ya allah taehyung bikin ketar ketir, tadi lu bisikin apa ke mbak olivia cuy. mbak bisa tukeran bentar aja ga mao nangis," tulis penggemar lain.

Sementara itu, BTS termasuk dalam nominasi Best Pop Duo/Group Performance Grammy 2022 dengan lagu 'Butter'. Namun penghargaan itu dimenangkan oleh Doja Cat dan SZA yang menyanyikan 'Kiss Me More'.

(rcp/rcp)