Ibu-ibu Ini Dikritik Tak Sopan, Pose Pakai Bikini Sambil Peluk Anak Bujangnya

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 05 Apr 2022 18:34 WIB
Sophie Guidolin Foto: dok. Instagram
Gold Coast -

Ibu-ibu ini dikritik netizen setelah membagikan foto bersama dengan anak laki-lakinya. Ibu bernama Sophie Guidolin dikritik tidak pantas karena berpose pakai bikini sambil memeluk putra bujangnya yang berusia 15 tahun.

Sophie yang merupakan influencer fitnes itu tinggal di Gold Coast, Australia. Dia mengaku sangat normal menggunakan bikini di sana karena cuaca yang begitu panas.

Dalam foto tersebut, Sophie mengenakan bikini warna biru. Dia mengucapkan ulang tahun ke-15 untuk putranya itu.

"Happy 15th Kai," keterangan fotonya yang sederhana.

Fotonya tersebut mendapatkan komentar negatif. Sophie mendapatkan banyak kritikan karena dinilai tidak sopan tampil terlalu seksi di depan anak.

DI Instagramnya, wanita 32 tahun itu kemudian meluruskan tentang kritikan yang dilayangkan kepadanya. Dia meminta orang untuk lebih menormalisasikan tubuh.

"Punya tubuh adalah normal, punya bagian tubuh normal. Itu bukan seksualitas, itu bukanlah hal yang memalukan, dan ini sesuatu yang sudah berulang dengan anakku," ungkap ibu dua anak itu.

"Jadi ketika mereka melihatku dengan bikini, mereka tidak berpikir lebih dari 'hmm ibu akan tanning, ibu akan pergi ke pantai, pergi berenang. Mereka tidak melihat diriku dan seperti 'ooh bokong yang seksi,'" tambah Sophie.



Simak Video "Marvel Studios Exhibition Pamerkan Sejumlah Karakter Gagah Marvel"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)