Berwajah Awet Muda Sampai Ditolak Suntik Botox, Wanita Ini Ungkap Rahasianya

Vina Oktiani - wolipop Rabu, 30 Mar 2022 08:33 WIB
ilustrasi kecantikan bulu mata Foto: Getty Images/PeopleImages
Jakarta -

Setiap orang pasti ingin memiliki kulit yang sehat dan terbebas dari kerutan. Demi mendapatkan kulit idaman itu tak sedikit yang rela merogoh kocek untuk melakukan perawatan kulit. Beruntungnya wanita yang satu ini, karena memiliki kulit yang terlalu sehat dan awet muda, sang wanita sampai ditolak ketika hendak melakukan botox.

Dilansir dari The Sun, wanita berusia 31 tahun itu pun menceritakan kisahnya melalui akun TikTok @hocusbogus2.0 pribadinya dan menjadi viral. Dalam videonya itu sang wanita mengatakan bahwa tahun ini dirinya akan segera berusia 32 tahun, namun banyak orang yang tidak mempercayai hal itu.

Karena kulit wajahnya yang terlalu sehat sampai tidak memiliki kerutan, banyak orang yang mengiranya telah melakukan suntik botox. Namun alih-alih melakukan prosedur tersebut, sang wanita justru mengaku mendapat penolakan dari klinik kecantikan untuk melakukan suntik botox karena wajahnya dinilai terlalu sehat.

@hocusbogus2.0 Reply to @soniamurtazax I am ♥️ thank you #afghan #afghanmom #beautyhacks #skincare ♬ Thinking with My Dick (feat. Juicy J) - Kevin Gates

"Aku tidak pernah melakukan botox. Aku sebenarnya ingin tapi klinik yang aku kunjungi berkata aku tidak membutuhkannya dan menolak melakukannya kepadaku," terangnya.

Tak sampai di situ, sang wanita juga mengungkapkan rahasia dari kulit awet muda bebas kerutannya. Rupanya wanita tersebut mengaku tidak pernah menggerakkan atau mengerutkan dahi. Saran tersebut didapatkannya dari sang ibu.

"Saat bertumbuh besar, bahkan saat kecil, jika aku menaikkan alis, ibuku akan memukul dahiku dan berkata 'Kau akan berterima kasih kepadaku suatu hari nanti'," jelas sang wanita.

Tak hanya itu, ibunya juga sering mengingatkan untuk tidak tersenyum terlalu lebar. Karena kebiasaan-kebiasaan itulah kulit wajah sang wanita kini bisa terhindar dari kerutan. Diakui sang wanita bahwa ibunya pun menjalankan kebiasaan yang sama, sehingga sampai saat ini dahi ibunya pun tidak berkerut.

(vio/vio)