Karakter Elliot Page Jadi Transgender di 'The Umbrella Academy' Season 3

Hestianingsih - wolipop Jumat, 01 Apr 2022 16:45 WIB
Elliot Page Foto: Dok. Time/Wynne Neilly
Jakarta -

Elliot Page membuat para fans serial 'The Umbrella Academy' terkejut begitu dia mengungkap bahwa dirinya seorang transgender pada Desember 2020 lalu. Saat itu muncul pertanyaan bagaimana nasib Vanya Hargreeves, karakter yang diperankannya dalam serial Netflix tersebut.

Sebelum bertransisi sebagai pria, Elliot Page -yang saat itu masih bernama Ellen Page- memerankan wanita dengan kekuatan super yang bisa memanipulasi suara. Produser 'The Umbrella Academy' ternyata tetap mempertahankan karakter tersebut dengan penyesuaian.

The Umbrella AcademyElliot Page (kiri bawah berbaju merah) saat masih jadi Vanya Hargreens di 'The Umbrella Academy' season 1. Foto: The Umbrella Academy

Elliot Page mengumumkan di Twitter bahwa Vanya Hargreens juga akan muncul sebagai transgender di 'The Umbrella Academy' season 3. Namanya pun berubah.

"Temui Viktor Hargreens," tulis Elliot Page, sambil mengunggah foto karakter yang diperankannya.

Karakter Viktor Hargreens di The Umbrella Academy yang diperankan Elliot Page.Karakter Viktor Hargreens di The Umbrella Academy yang diperankan Elliot Page. Foto: Dok. Netflix

Netflix kemudian me-retweet unggahan itu dan menulis, "Selamat datang di keluarga, Viktor. Kami sangat senang kamu ada di sini."

Musim ketiga 'The Umbrella Academy' akan kembali mengisahkan petualangan tujuh bersaudara dengan kekuatan super. Kisah ini merupakan lanjutan dari season 2, di mana Klaus, Allison, Luther, Diego, Number Five dan Ben harus menghadapi konsekuensi dan kenyataan dari aksi mereka sebelumnya.

'The Umbrella Academy' season 3 akan tayang pada 22 Juni 2022.



Simak Video "Marvel Studios Exhibition Pamerkan Sejumlah Karakter Gagah Marvel"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)