Wanita Ketahuan Kencani 6 Pria Sekaligus, Netizen Salut Caranya Bagi Waktu

Rahmi Anjani - wolipop Rabu, 30 Mar 2022 11:00 WIB
Lonely single girl feeling depressed because of a happy couple laughing on the next staircase. Foto: Getty Images/iStockphoto/mkitina4
Jakarta -

Seorang wanita jadi perbincangan karena mengencani enam pria sekaligus. Bukan karena cinta, ia memang sengaja melakukannya karena uang. Kisahnya jadi viral karena wanita tersebut sukses mendapatkan barang-barang, seperti handphone, komputer, dan busana dari para kekasihnya. Meski bukan sesuatu yang patut ditiru, banyak netizen salut dengan caranya bagi waktu.

Dilansir Daily Economic News, seorang wanita asal China bernama Mao ketahuan menipu pria dengan modus mengencani mereka. Hal itu terungkap ketika seorang pria bernama Yu yang menjadi salah satu korban mencurigai perilakunya. Ternyata ia merupakan satu dari lima korban lainnya.

Awalnya Yu memang terpesona dengan kecantikan wanita 42 tahun itu ketika bertemu di situs kencan. Ia pun tidak mempermasalahkan ketika Mao meminta sejumlah hadiah dan uang. Ketika mengajaknya untuk serius dan menikah, Mao selalu saja ada alasan untuk menunda pertemuan keluarga.

Mao, wanita yang mengencani 6 priaMao, wanita yang mengencani 6 pria Foto: Internet

Dikatakan jika Yu bahkan sudah memberinya uang untuk beli baju dan tempat pernikahan tapi terus saja menunda-nunda. Ketika itu, Yu mulai curiga dan meminta agar uangnya dikembalikan. Mao pun mengelak setelah itu ia dilaporkan ke polisi.

Setelah diinvestigasi, ternyata Yu adalah korban penipuan berkedok asmara. Sejak Juli hingga Desember 2021 ternyata Mao sudah mengencani lima orang lain secara bersamaan. Dilaporkan jika Mao paling tidak sudah mengantongi 150.000 yuan atau sekitar Rp 338 juta dari pacar-pacarnya.

Netizen pun memperbincangkan bagaimana ia bisa mengencani keenam pria tersebut. Apalagi ia selalu berusaha untuk mendapatkan uang dari mereka. Di media sosial, mereka mengaku salut dengan caranya membagi waktu sedangkan banyak orang kesusahan untuk berpacaran dengan satu orang.

(ami/ami)