ADVERTISEMENT

Vakum 3 Tahun, Paula Verhoeven Akhirnya Catwalk Lagi untuk Arab Fashion Week

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 28 Mar 2022 06:00 WIB
Paula Verhoeven Foto: dok. Instagram
Dubai -

Paula Verhoeven sudah cukup lama tidak catwalk untuk fashion show. Hamil anak kedua, melahirkan dan pandemi membuat Paula tidak menjalani aktivitas yang membesarkan namanya itu. Tapi akhirnya Paula kembali melakukan fashion show.

Fashion show perdananya setelah tiga tahun vakum itu digelar di Dubai dalam acara Arab Fashion Week. Paula menjadi model untuk desainer Indonesia Hian Tjen yang berkolaborasi dengan Make Over.

Ibu dua anak itu tampil glamour dengan gaun panjang yang dilengkapi dengan coat bulu menyapu lantai. Paula Verhoeven tampil semakin dramatis dengan hiasan kepala berbentuk seperti lempengan.

Paula VerhoevenPaula Verhoeven Foto: dok. Instagram

Sebelum tampil di catwalk, Paula pun membagikan momen backstage di Instagramnya. Dia memperlihatkan saat dirias dengan menggunakan makeup dari Make Over.

Paula pun terlihat begitu antusias bisa kembali bekerja. Istri Baim Wong itu memperlihatkan saat dia berlatih berjalan sebelum memulai fashion shownya.

Penampilan Paula di Arab Fashion Week itu mendapatkan banyak pujian dari netizen. Penampilan Paula bahkan disamakan dengan supermodel.

"Super model mama Pau comeback," tulis netizen.

"Mama Pau keren," puji netizen lainnya.

"Mma pau is the best sing gak ada lawan, kiano ama kenzo bangga nih ama mma nya model international gak kaleng2," komentar warganet lainnya.



Simak Video "Baim Wong Minta Maaf Akibat Polemik Daftarkan Merek CFW"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)