Jadi Brand Ambassador Pertama Make Over, Ini Gaya Makeup Paula Verhoeven

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 29 Mei 2019 13:06 WIB
Foto: Kiki Oktaviani/Wolipop Foto: Kiki Oktaviani/Wolipop

Jakarta - Model Paula Verhoeven didapuk sebagai brand ambassador pertama Make Over. Paula sendiri mengaku lebih suka makeup yang natural dan simple, dibanding makeup bold.

"Aku memang dari dulu sebenarnya males makeup. Tapi beberapa tahun ini karena sudah mulai terjun di dunia modelling, kita kan keluar present diri kita sendiri, jadi makeup walaupun nggak tebal tapi tetap kelihatan fresh," ujar Paula dalam peluncuran Cushion Powerstay Demi-Matte dari Make Over di Goodrich Suites, Antasari, Jakarta Selatan, Selasa (28/5/2019).



Jadi Brand Ambassador Pertama Make Over, Ini Gaya Makeup Paula VerhoevenFoto: Kiki Oktaviani/Wolipop


Tidak suka makeup berlapis-lapis, Paula mengaku setidaknya menggunakan produk makeup yang penting-penting saja yang membuat penampilannya jadi lebih segar. Lipstik, maskara dan blush on menjadi alat makeup wajibnya.

Untuk urusan base makeup, Paula lebih memilih pakai cushion dibanding foundation. "Kalau untuk hari-hari aku pakai cushion, maskara, lipstik, blush on dan lagi suka pakai shimmer untuk mata," ucap istri Baim Wong itu.

Wanita yang tengah hamil muda itu pun mengaku bahwa lebih senang dengan produk makeup multifungsi. Produk multifungsi yang selalu ia bawa adalah produk blush on dan lipstik.


Sebagai brand ambassador pertama Make Over, Paula mengaku merasa bangga. Dia pun ingin menyuarakan kepada wanita agar bisa merasa cantik dengan kepribadian masing-masing.

"Make Over punya slogan Beauty Beyond Tools, jadi kecantikan sesuai kepribadian masing-masing, di mana kecantikan harus di-embrace. Saat ini kan perempuan mungkin banyak role modelnya, tapi jangan malah ingin seperti orang lain. Kadang dia tidak melihat diri dia sendiri, tapi malah melihat keluar. Semua perempuan cantik, bagaimana kita bisa mengolahnya," pungkas wanita 31 tahun itu.



Tonton video Jadi Bumil, Paula Verhoeven Tak Sabar Sambut Lebaran:

[Gambas:Video 20detik]


(kik/kik)