Paula Verhoeven Dikritik Netizen, Foto OOTD Pakai Tas dari Brand Prancis

Hestianingsih - wolipop Jumat, 06 Nov 2020 10:35 WIB
Paula Verhoeven Foto: Dok. Instagram/Paula Verhoeven
Jakarta -

Paula Verhoeven mendapat kritikan keras karena unggahan foto terbarunya di Instagram. Istri Baim Wong itu dianggap tidak mendukung seruan boikot Prancis.

Pada Kamis (4/11/2020), ibu satu anak ini mengunggah foto dirinya mengenakan busana serba putih di sebuah acara. Ia tampak menjinjing tas Louis Vuitton berwarna cokelat kemerahan di tangan kanan.

"at The Enchanted Forest by @louisvuitton #louisvuitton," tulis Paula Verhoeven pada caption foto.

Sejumlah netizen pun protes dengan unggahan Paula yang mempromosikan produk dari Prancis. Seperti diketahui, aksi boikot barang-barang dari Prancis sedang marak diserukan di media sosial, terkait pernyataan kontroversial Presiden Emmanuel Macron yang dianggap menghina Islam.

"DI SAAT ORANG2 PADA BOIKOT PRODUK FRANCIS, INI MALAH NERIMA ENDORSE! UANG SIH UANG TAPI KITA PUNYA HARGA DIRI SEBAGAI UMAT UNTUK TIDAK MENDUKUNG KAUM YG MENGHINA KITA!," kritik salah satu netizen di kolom komentar.

[Gambas:Instagram]



"Pakai LV ga takut di demo?," tanya netizen lain.

"G ikutan boikot ya ka paul?," tanggap netizen lainnya lagi.

Netizen lain menyindir, "berbaik sangka aja ka, mungkin mb @paula_verhoeven masih kurang peka."

Tapi di sisi lain, ada pula netizen yang membela model berusia 33 tahun ini. Satu netizen menjelaskan bahwa Paula Verhoeven sudah lama terikat kontrak kerja sama dengan Louis Vuitton sehingga dia tidak bisa serta merta memboikot brand fashion ternama Prancis tersebut.

"Bukan kurang peka drun.. Paula udah endors LV udah lama sebelum kejadian ini kali šŸ”„ masa gara gara kejadin gini dia langsung nge hapus sih.. berarti dia menyia nyiakan rejeki dari Allah SWT...," bela netizen.

(hst/hst)