10 Drama Korea tentang CEO Ganteng yang Bikin Meleleh, Ada Business Proposal

Anggi Mayasari - wolipop Sabtu, 26 Mar 2022 14:00 WIB
Drama Korea tentang CEO ganteng. Foto: Dok. SBS Drama Korea tentang CEO ganteng. Foto: Dok. SBS
Jakarta -

Drakor menghadirkan beragam cerita yang menghibur dan menarik untuk disimak. Salah satunya drama Korea tentang CEO ganteng yang bisa menjadi tontonan menyenangkan.

Bos atau CEO ganteng dalam drama Korea kerap mencuri atensi. Selain paras pemain utama pria yang memesona, plot cerita drama Korea tentang CEO juga menyegarkan.

Terbaru adalah Business Proposal, drama Korea tentang CEO yang tengah populer saat ini. Kisah cinta antara bos dengan karyawannya yang dibumbui komedi membuat Business Proposal meraih rating tinggi.

Selain Business Proposal yang sedang tayang di Netflix, ada banyak drama Korea lainnya tentang CEO yang bisa menjadi pilihan. Apa saja?

Berikut ini rekomendasi drama Korea tentang CEO yang bikin penonton bahagia:

1. Business Proposal (2022)

Ahn Hyo Seop berperan sebagai Kang Tae Mo, CEO dari perusahaan yang didirikan kakeknya dalam drama Business Proposal. Serial romantis komedi ini diangkat dari webtoon populer The Office Blind Date.

A Business ProposalA Business Proposal, drama Korea tentang CEO ganteng. Foto: dok. SBS

Cerita Business Proposal mengikuti kisah Kang Tae Mo yang dipaksa kakeknya untuk kencan buta. Kang Tae-Moo adalah seorang pecandu kerja dan dia kesal karena kakeknya mengatur kencan buta untuknya. Dia memutuskan untuk menikahi wanita yang dia temui di kencan buta, jadi pekerjaannya tidak akan terganggu. Wanita itu adalah Shin Ha-Ri (Kim Se Jeong), tapi berpura-pura menjadi Jin Young-Seo.

2. Her Private Life (2019)

Her Private Life adalah salah satu drama Korea tentang CEO ganteng yang dibintangi oleh Kim Jae Wook dan Park Min Young. Serial komedi romantis ini mengisahkan Ryan Gold (Kim Jae-Wook) mulai bekerja sebagai direktur baru galeri seni tempat Sung Deok-Mi (Park Min Young). Dia pernah menjadi pelukis terkenal, tetapi tidak melukis lagi. Ryan tidak terlalu tertarik pada orang lain, tetapi dia kebetulan mengetahui bahwa Sung Deok-Mi adalah penggemar idol Shi-An dan menjalankan situs web penggemarnya. Ryan tertarik pada Sung Deok-Mi.

3. The Secret Life of My Secretary (2019)

Menceritakan tentang kisah asmara antara Do Min Ik (Kim Young Kwang) yang merupakan seorang CEO sebuah perusahaan seluler dan sekretarisnya, Jung Gal Hee (Jin JiJoo). Berawal dari kecelakaan yang mengakibatkan Do Min Ik tidak dapat melihat wajah orang di sekitarnya dengan jelas, namun anehnya hanya wajah Gal Hee yang dapat dia lihat.

4. What's Wrong With Secretary Kim (2018)

kim mi soWhat's Wrong With Secretary Kim, drama Korea tentang CEO Foto: TvN

Drama Korea tentang CEO ini wajib ditonton karena plot cerita yang unik dan menyenangkan. Lee Young Joon (Park Seo Joon) adalah CEO narsis dan kelewat percaya diri. Suatu hari Kim Mi So (Park Min Young), sekretaris pribadinya yang sudah bekerja selama 9 tahun tiba-tiba mengajukan resign. Tak rela melepas Mi So, Young Joon akhirnya meminta bantuan seorang teman untuk membuat Mi So kembali kepadanya.

5. Strong Woman Do Bong Soon (2017)

Karakter Park Hyun Shik, Ahn Min Hyuk, adalah CEO dari perusahaan game, Ainsoft. Ia terlibat berbagai insiden konyol dan menggemaskan dengan seorang wanita yang memiliki kekuatan super Do Bong Soon (Park Bo Young).

Strong Woman Do Bong SoonStrong Woman Do Bong Soon, drama Korea tentang CEO ganteng. Foto: Strong Woman Do Bong Soon

6. My Introverted Boss (2017)

Eun Hwan-Ki (Yeon Woo Jin) adalah CEO dari sebuah perusahaan hubungan masyarakat, tapi dia sangat pemalu. Karena kepribadiannya, karyawannya tidak mengenalnya dengan baik. Chae Ro-Woon (Park Hye Soo) mulai bekerja di perusahaan Hwan-Ki. Dia energik dan menerima pengakuan atas pekerjaannya, tetapi satu-satunya minatnya adalah CEO. Dia berencana untuk mengungkapkan siapa Eun Hwan-Ki sebenarnya, namun terlibat cinta dengan bosnya.

7. I'm Not A Robot (2017)

Drama ini bercerita tentang Kim Min Kyu yang diperankan oleh Yoo Seung Ho, seorang jenius sekaligus pemegang saham utama dari KM Financial, perusahaan keuangan terbesar di Korea. Min Kyu diceritakan memiliki 'alergi' dengan sesama manusia dan tidak pernah berpacaran selama hidupnya. Keadaan ini berubah ketika dirinya bertemu dengan Jo Ji Ah yang diperankan oleh Chae Soo Bin, seorang pengusaha ambisius dan ahli teknik mesin yang sedang menyamar menjadi robot bernama Aji-3, buatan professor Hong Baek Kyung diperankan oleh Uhm Ki Joon.

Mau tahu apalagi drama Korea tentang CEO ganteng? KLIK HALAMAN SELANJUTNYA.

Selanjutnya
Halaman
1 2