10 Drama Korea Romantis Terbaru 2021, Bikin Baper Sampai Ambyar

Anggi Mayasari - wolipop Kamis, 17 Jun 2021 09:47 WIB
Drama Korea My Roommate Is A Gumiho Drama Korea romantis terbaru 2021. Foto: dok iQIYI
Jakarta -

Drama Korea bergenre romantis menjadi salah satu alternatif tontonan yang menghibur dan menyenangkan bagi para pecinta drakor. Ada beberapa drama Korea romantis terbaru 2021 yang siap ditonton.

Selain ceritanya yang menarik untuk disimak, drama Korea terbaru 2021 bergenre romantis ini dibintangi oleh artis yang ketampanan dan kecantikannya memanjakan mata. Misalnya saja ada Love Alarm 2 yang dibintangi Song Kang dan Kim So Hyun. Atau My Roommate Is a Gumiho yang tengah tayang dibintangi Hyeri dan Jang Ki Yong.

Berikut 10 rekomendasi drama Korea romantis terbaru 2021 yang bikin baper sampai ambyar:

1. Love Alarm 2

Love Alarm 2 jadi salah satu drakor yang mendapat banyak perhatian. Drama korea terbaru 2021 bergenre romantis ini merupakan lanjutan dari sekuel Love Alarm yang tayang pertama pada 2019.

Love Alarm 2Drama Korea Romantis 2021, Love Alarm 2 Foto: Netflix

Dibintangi oleh Kim So Hyun, Song Kang, dan Jung Garam, Love Alarm 2 menceritakan cinta segitiga. Sinopsis Love Alarm berkisah tentang sebuah aplikasi yang bisa mengetahui orang menyukai kita atau tidak dalam jarak 10 meter.

Drama Korea romantis terbaru yang tayang pada Maret 2021 ini menyuguhkan alur unik dan membuat para penonton baper atas aksi manis antara Jung Garam dan Kim So Hyun. Kamu bisa langsung nonton Love Alarm Season 2 di Netflix yang berjumlah enam episode.

2. She Would Never Know

She Would Never Know didasarkan pada novel web populer 2017 berjudul "Sunbae, Don't Put On That Lipstick". Ini menceritakan kisah cinta antara sunbae manis (senior) dan hoobae berani (junior) di sebuah perusahaan kosmetik.

She Would Never KnowDrama Korea Romantis terbaru 2021, She Would Never Know Foto: (dok. ist)

Won Jin-ah berperan sebagai Yoon Song-ah, seorang pemasar merek profesional di sebuah perusahaan kosmetik yang bermimpi memiliki merek kosmetik sendiri. Ro-woon SF9 memerankan Chae Hyun-seung, seorang pemasar tampan yang lugas dengan kata-katanya.

3. Youth of May

Youth of May menceritakan kisah cinta dua orang muda yang terlibat dalam Pemberontakan Gwangju, yang terjadi pada musim semi 1980. Drama Korea terbaru 2021 bergenre romantis ini mengangkat cinta dan tragedi yang bikin para penontonnya ambyar.

Go Min Si Drama Youth of MayDrama Korea Romantis Youth of May Foto: Instagram @gominsi

Kim Myung-hee (Go Min-shi) adalah seorang perawat di rumah sakit Gwangju. Ia terampil dan pekerja keras yang memiliki mimpi untuk kuliah di luar negeri. Di sisi lain, Hwang Hee-tae (Lee Do-hyun) adalah pembuat onar cerdas yang masuk sebagai mahasiswa kedokteran di Universitas Nasional Seoul. Takdir pun membawa keduanya untuk bertemu kemudian saling jatuh cinta meskipun banyak yang menentang dan situasi tak mendukung.

4. Doom at Your Service

Doom at Your Service berpusat pada kisah cinta antara malaikat kehancuran dan wanita yang memiliki sisa waktu hidup sedikit karena menderita penyakit. Drama Korea romantis terbaru yang tayang pada May 2021 ini dibintangi oleh Park Bo Young dan Seo In Guk.

Doom at Your Service, drama Korea Park Bo Young dan Seo In Guk.Doom at Your Service, drama Korea Park Bo Young dan Seo In Guk. Foto: Dok. tvN

Sinopsis Doom at Your Service menceritakan tentang Sa-ram yang diperankan oleh Seo In Guk lahir antara gelap dan terang, dan nasibnya menyebabkan dia membawa nasib buruk ke dunia. keberadaan itu sendiri membawa kemalangan bagi kehidupan orang-orang dan menghancurkan mereka bahkan ketika dia tidak memiliki niat untuk melakukannya.

Suatu hari, ia bertemu Tak Dong-kyung (Park Bo-young), seorang editor fiksi web tanpa tujuan dalam hidup. Nasib mereka berdua mulai berubah saat hidup bersama dan hubungan cinta keduanya terjalin.

5. My Roommate Is a Gumiho

My Roommate Is a Gumiho merupakan salah satu drakor terbaru 2021 bergenre romantis yang bisa ditonton sebagai hiburan. Dibintangi oleh Hye Ri dan Jang Ki Yong, drakor yang tayang pada Mei 2021 ini memiliki alur cerita unik.

My Roommate Is A GumihoMy Roommate Is A Gumiho Foto: dok. iQiyi

Shin Woo-Yeo (Jang Ki-Yong) adalah seorang profesor yang tampan dan pintar. Dia juga rubah berekor sembilan berusia 999 tahun. Untuk menjadi manusia, ia mengumpulkan energi manusia dalam bentuk manik-manik. Segera, diapun akan menjadi manusia.

Sementara itu, Lee Dam (Hyeri) adalah seorang mahasiswa. Suatu hari, temannya yang mabuk tertidur di atas mobil mahal. Dia meminta maaf kepada Shin Woo-Yeo, yang merupakan pemilik mobil. Sementara Lee Dam berjuang untuk membawa temannya pergi, Shin Woo-Yeo membantunya. Sebuah kecelakaan terjadi yang mengubah nasib mereka.

Manik Shin Woo-Yeo jatuh dari mulutnya dan Lee Dam tidak sengaja menelannya. Manik-manik itu bisa ada di dalam manusia tidak lebih dari satu tahun, dan setelahnya manik-manik itu akan pecah di dalam orang tersebut. Ini akan menyebabkan Lee Dam mati dan Shin Woo-Yeo akan kehilangan kesempatannya untuk menjadi manusia. Shin Woo-Yeo menjelaskan kepada Lee Dam, dan menyarankan bahwa mereka harus hidup bersama sampai mereka menemukan solusi.

6. Oh! Master

Oh! Master menyatukan Lee Min Ki dan Nana. Drama Korea terbaru bergenre komedi romantis ini tayang pada Maret 2021.

Han Bi-soo (Lee Min-ki), seorang penulis skenario drama, dan Oh Joo-in (Nana), seorang aktris yang berakting dalam drama komedi romantis. Sementara Bi-soo memilih untuk menjadi lajang, aktris tersebut berjuang untuk berkencan. Romansa yang manis dan ringan dimainkan ketika keduanya bertemu dan akhirnya tinggal di rumah yang sama.

Drama Korea Oh! MasterDrama Korea Romantis, Oh! Master Foto: dok. MBC

Penggemar CNBLUE juga bisa menonton Oh! Master untuk melihat Kang Min-hyuk memerankan Yoo Jin, cucu dari keluarga chaebol (kaya) dan direktur perusahaan kosmetik terbesar di Korea.

7. Imitation

Dibintangi oleh sederet idol ternama, Imitation jadi salah satu drama Korea terbaru 2021 bergenre romantis yang tak boleh untuk dilewatkan. Tayang perdana pada 7 Mei 2021, Imitation didasarkan pada webtoon dan berputar di sekitar kehidupan idola di industri hiburan.

Drama ini menceritakan kisah berbagai tim idola fiksi - boy band populer "Shax", girl grup rookie "T-Party", boy band antusias "Sparkling", dan artis solo wanita papan atas "Larima". Para pemeran bertabur bintang termasuk idola K-pop yang sebenarnya seperti Park Ji-yeon T-ara, Jun U-KISS, Chani dan Hwiyoung SF9, Jongho ATEEZ, Yunho, Seonghwa dan San.

8. Bossam Stealing Fate

Bossam Stealing Fate berkisah pada masa pemerintahan Raja Gwanghae selama dinasti Joseon, berpusat pada Ba-woo (Jung Il-woo), seorang mak comblang yang membantu para janda menemukan suami baru. Drama Korea historical yang juga bergenre romantis ini tayang pada 1 Mei 2021 dan memperoleh rating tinggi.

Saat bekerja sebagai mak comblang, dia secara tidak sengaja menculik Putri Soo Kyung (Kwon Yu-ri), membuat pertemuan pertama mereka cukup tidak menyenangkan. Namun, saat keduanya menghabiskan waktu bersama, mereka jatuh cinta dan belajar berbagi perjuangan satu sama lain. Drama ini juga akan menyentuh karena mengangkat penindasan yang dialami oleh perempuan dan orang miskin.

9. Nevertheless

Serial drama Korea Nevertheless yang dibintangi Song Kang dan Han So Hee dijadwalkan tayang pada 19 Juni 2021. Drakor ini cukup mencuri perhatian karena chemistry di antara keduanya bikin baper para penikmat drama lewat teaser dan foto-foto kebersamaan mereka saat syuting.

Drama Korea NeverthelessDrama Korea Romantis Nevertheless Foto: dok. JTBC

Nevertheless diadaptasi dari webtoon yang menceritakan kisah cinta hiper-realistis. Yoo Na Bi ( Han So Hee) merupakan seorang wanita yang tak percaya tentang cinta, namun ingin berkencan. Sementara itu, Park Jae Uhn ( Song Kang), pria yang menganggap kencan adalah suatu hal merepotkan, namun ia senang menggoda banyak wanita dan tak ingin berpacaran serius.

Terlepas dari keduanya yang saling bertolak belakang, Yoo Na Bi dan Park Jae Uhn salinh tertarik satu sama lain. Mereka pun memulai sebuah kisah cinta yang manis.

10. Monthly House

Monthly House merupakan drama Korea terbaru bergenre romantis yang dijadwalkan akan tayang pada 16 Juni 2021. Selain romansa kisah cinta, drakor yang dibintangi Jung So Min dan Kim Ji Suk ini siap menghibur penonton dengan adegan kocak yang menyenangkan.

Monthly House adalah komedi romantis tentang dua individu. Yoo Ja-sung (Kim Ji-suk), seorang pria kaya yang merupakan CEO dari perusahaan investasi real estat dan perusahaan majalah. Sementara itu, Na Young-won (Jung So-min ) merupakan editor majalah. Setelah Young-won bertemu Ja-sung, dia memutuskan untuk mencari rumah sendiri dan mengembangkan minat dalam industri real estat.

Itulah 10 drama Korea romantis terbaru yang bisa jadi pilihan tontonan kamu di waktu senggang.



Simak Video "Hyeri Cerita soal Perannya di Drama 'My Roommate is a Gumiho'"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)