Viral Emak-emak Habiskan Rp 1 Miliar Buat Gelar Pesta Ultah ke-4 Anaknya

Gresnia Arela Febriani - wolipop Kamis, 24 Mar 2022 06:00 WIB
Orangtua viral berikan hadiah mewah untuk ulang tahun anak usia empat tahun. Orangtua yang memberikan hadiah mewah untuk ulang tahun anaknya. Foto: Dok. Mstar.
Malaysia -

Ada banyak cara dilakukan oleh para orangtua untuk memperingati hari ulang tahun buah hati mereka saat masih kanak-kanak. Salah satu cara yang paling umum adalah dengan membuat pesta perayaan bersama anak-anak kecil lainnya.

Namun orangtua yang viral ini mempunyai cara tersendiri dalam merayakan ulang tahun sang anak. Dia menyewa satu pulau pribadi dan membuat perayaan yang totalnya menghabiskan Rp 1 miliar.

Dalam unggahan yang viral, tampak di pulau yang sudah disewa ada tulisab 'Happy Birthday Ali' di atas pasir serta emoji bentuk hati. Tulisan tersebut terlihat dari atas helikopter yang dinaiki orangtua dan anak yang sedang berulang tahun. Ibu dari anak tersebut bernama Farah MJ. Ia naik helikopter dari Kuala Lumpur ke sebuah pulau pribadi yang berada di dekat Pangor, Perak, Malaysia.

Wanita 27 tahun ini mengaku tidak menyangka mendapatkan kejutan yang dibuat oleh pihak resort untuk ulang tahun sang anak, Rafael Ali Nik Ashraf pada 20 Februari 2022.

"Kali sekeluarga bercuti ke private island untuk merayakan hari ulang tahun anak sulung saya. Penerbangan dari Kuala Lumpur ke pulau tersebut kira-kira sekitar satu jam," jelasnya kepada Mstar.

Sebelum mendarat, kapten pilot helikopter mengatakan ada kejutan yang berada di tepi pantai yaitu tulisan selamat ulang tahun. "Pihak resort memang tahu kedatangan kami untuk ulang tahun Ali tapi tidak sangka ada kejutan. Saya sendiri terkejut dan terharu," sautnya.

@farahwen Jom ke Private Island..sempena birthday Ali yang ke-4 thn. Alhamdulillah..🥰 #fyp ♬ Habibi (Albanian Remix) - Ricky Rich & Dardan

Farah yang merupakan pebisnis di bidang eksport dan import itu sengaja liburan bersama keluarga khusus untuk ulang tahun sang anak. Dan Ali yang berulang tahun ke-4, merasa senang ketika diberikan kejutan tersebut oleh orangtuanya.

Dalam video yang diunggah ke media sosial terlihat pesta perayaan ulang tahun dimeriahkan dengan jamuan makan malam barbeque dan naik kapal layar mewah sambil menikmati panorama matahari terbenam.

"Anak saya paling excited ketika mendapatkan kue ulang tahun tingkat yang harganya RM5,000 atau sekitar Rp 17 juta dan dibawa dengan naik boat untuk menyebrang pulau," kata Farah.

Wanita yang berasal dari Kota Bharu, Kelatan, Malaysia ini mengaku rutin merayakan ulang tahun untuk sang anak dengan mewah sejak buah hatinya itu berusia satu tahun. Namun Ali baru kali ini merasakan pengalaman naik helikopter di hari ulang tahunnya.

Orangtua viral berikan hadiah mewah untuk ulang tahun anak usia empat tahun.Orangtua viral berikan hadiah mewah untuk ulang tahun anak usia empat tahun. Foto: Dok. Mstar.

Farah menyebutkan biaya keseluruhan acara ulang tahun sang anak mencapai RM 300.000 atau sekitar Rp 1 Miliar. "Saya dan suami ke private island ini pun untuk memeriahkan ulang tahun anak. Saya agak sibuk dengan urusan bisnis, jadi kali ini ingin meluangkan waktu bersama anak-anak," ucap Farah.

Memanjakan sang anak dengan ulang tahun mewah, Farah mengaku tetap mengajarkan prinsip kerja keras pada buah hatinya. Perayaan ulang tahun ini adalah caranya memberikan pengalaman yang tak bisa dilupakan anak-anaknya.

"Bagi saya, paling tidak dapat dilupakan ketika sedang cuti di pulau itu adalah saya bisa meluangkan waktu bersama anak-anak karena waktu tidak bisa dibeli oleh uang," pungkasnya.

Farah pun mengunggah momen saat berada di dalam helikopter dan menyaksikan pemandangan laut yang indah.

Orangtua viral berikan hadiah mewah untuk ulang tahun anak usia empat tahun.Orangtua viral berikan hadiah mewah untuk ulang tahun anak usia empat tahun. Foto: Dok. Mstar.
(gaf/eny)