ADVERTISEMENT

Pacar Rahasia Didesak Bujuk Vladimir Putin untuk Sudahi Perang dengan Ukraina

Rahmi Anjani - wolipop Selasa, 22 Mar 2022 21:00 WIB
Alina Kabaeva, politikus cantik Foto: Instagram
Jakarta -

Vladimir Putin dikabarkan memiliki seorang kekasih rahasia. Adalah Alina Kabaeva, seorang mantan atlet Olimpiade yang diberitakan menghilang sejak berhubungan dengan sang presiden. Kabar terbaru dari Alina, ia disebut mendapat tekanan dari teman-temannya agar meminta sang pacar untuk menyudahi perang dengan Ukraina.

"Teman-teman wanita Alina memohon agar dia terbang ke Putin dan memintanya untuk menyudahi perang. Putin sepertinya tidak mendengarkan siapa pun tapi mungkin dia akan mendengarkan Alina," kata sumber kepada Page Six.

alina Kabaevaalina Kabaeva Foto: Dok. Website Alina Kabeva

"Putin dikelilingi oleh banyak lapisan keamanan. Alina mengatakan dia tidak tahu bagaimana caranya untuk bisa bertemu Putin dan bahkan jika dia tahu, dia tidak tahu apakah dia akan bisa keluar dari lagi untuk bersama anak-anak mereka," tambahnya.

Sebelumnya mantan atlet senam ritmik tersebut dilaporkan diterbangkan ke Swiss untuk bersembunyi bersama anak-anak mereka. Keempat buah hati Alina dan Putin dikatakan punya paspor Swiss sehingga memudahkan mereka tinggal di sana sementara waktu. Sedangkan Alina disebut memiliki beberapa identitas dan tanda pengenal.

Sumber mengatakan Alina dan anak-anaknya bersembunyi di sebuah chalet (vila di pegunungan) milik seorang loyalis Putin yang dekat dengan perbatasan Perancis. Pemerintah Swiss sendiri mengaku tidak punya informasi mengenai keberadaannya.

alina Kabaevaalina Kabaeva Foto: Dok. Website Alina Kabeva


"Alina bisa saja bepergian dengan beberapa nama dan paspor yang berbeda. Dia terbang dengan pesawat pribadi dan tidak akan mengambil risiko untuk terbang dengan namanya sendiri," kata sumber.

Mendengar kabar ini, puluhan ribu orang telah menandatangani petisi untuk memintanya keluar dari Swiss. Apalagi tak seperti orang-orang terdekat Putin lain, wanita yang pernah mendapat julukan wanita paling fleksibel di Rusia itu tidak disanksi. Selain Alina, dikatakan jika Putin juga menyembunyikan istri pertama dan anak-anak mereka di kota bawah tanah mewah di Siberia.

(ami/ami)