Viral Wanita Berhijab Mirip Aktris Thailand Tangmo Nida, Bikin Netizen Salfok

Gresnia Arela Febriani - wolipop Minggu, 13 Mar 2022 15:00 WIB
Beredar foto viral wanita berhijab disebut mirip dengan Tangmo. Wanita berhijab yang disebut mirip dengan Tangmo. Foto: Dok. Mstar.
Jakarta -

Kasus meninggalnya aktris Thailand Tangmo Nida menjadi perbincangan publik di media sosial. Berbagai spekulasi dan teori terkait kematian Tangmo pun muncul karena warganet mencurigai orang-orang yang terakhir kali bersama sang aktris.

Setelah kasus meninggalnya Tangmo menjadi atensi publik, beredar viral di media sosial seorang wanita yang wajahnya disebut mirip dengan aktris Thailand itu. Video tersebut diunggah oleh akun TikTok @lelymalikkk. Wanita yang disebut mirip dengan Tangmo bernama Fee Fitroh.

Pengguna TikTok tersebut adalah adik ipar Fee Fitroh. Sebelum nama Tangmo menjadi perbincangan warganet, Fee menuturkan wajahnya kerap disebut mirip dengan aktris Thailand tersebut.

"Saya tidak tahu adik ipar saya unggah video di TikTok. Saya tahu usai teman-teman dan pelanggan saya dari Thailand memberi tahu video Tangmo kepada saya," ungkap Fee kepada Mstar.

@lelymalikkk

Tangmo Nida versi hijab 😱

♬ อย่างน้อยเราเคยรักกัน - AnAn (อันอัน)

"Saya sendiri memang berasal dari Thailand. Bagi saya, wajah kami tidak mirip sama sekali. Tapi semenjak Tangmo meninggal, semakin banyak orang yang mengatakan saya mirip dengan Tangmo," ucap Fee.

Fee yang berasal dari Thailand saat ini tinggal di Malaysia usai menikah dengan pria Negeri Jiran bernama Nik Rosdi (41 tahun). Ketika diwawancara, obrolan Fee diterjemahkan oleh adik iparnya yang bernama Lely Malik (28 tahun). Fee belum lancar bahasa Melayu.

Beredar foto viral wanita berhijab disebut mirip dengan Tangmo.Beredar foto viral wanita berhijab disebut mirip dengan Tangmo. Foto: Dok. Mstar.

Wanita 34 tahun itu datang ke Malaysia pada 2018. "Saya kenal suami dari Facebook. Pertama kali berjumpa dia sama dia saat hari pernikahan. Masa perkenalan pun hanya lewat video call saja," jelasnya.

Ketika berita tentang kematian Tangmo menjadi perbincangan, Fee mengaku tidak mengenal sang aktris secara pribadi. "Bagi saya cerita kematian Tangmo sangat menyedihkan. Saya tahu sosok Tangmo orang baik, dulu dia berasal dari kalangan tidak berada," pungkas wanita yang bekerja sebagai model hijab itu.

Beredar foto viral wanita berhijab disebut mirip dengan Tangmo.Beredar foto viral wanita berhijab disebut mirip dengan Tangmo. Foto: Dok. Mstar.
(gaf/eny)