ADVERTISEMENT

Sinopsis A Superior Day, Drakor Thriller Tampilkan Kisah Penculikan Anak

R Chairini Putong - wolipop Sabtu, 12 Mar 2022 16:30 WIB
A Superior Day A Superior Day. Foto: dok. OCN
Jakarta -

Drama Korea A Superior Day yang dibintangi Jin Goo, Ha Do Kwon, dan Lee Won Geun tayang mulai 13 Maret 2022. Diadaptasi dari webtoon populer, A Superior Day mengikuti ketegangan seorang ayah yang mencoba menyelamatkan putrinya yang diculik pembunuh berantai dalam waktu 24 jam.

A Superior Day dibintangi tiga aktor kenamaan yang sudah tak asing bagi penggemar drama Korea. Ada Jin Goo (Descendants of the Sun), Ha Do Kwon (The Penthouse), hingga Lee Won Geun (Sassy Go Go) yang berperan sebagai villain.

Dengan jumlah delapan episode, A Superior Day akan tayang setiap Minggu pukul 22.30 KST di OCN. Episode terbaru A Superior Day dapat ditonton sehari setelah penayangannya di Korea secara legal di Viu.

Sinopsis A Superior Day

Seperti webtoon aslinya, drama Korea A Superior Day mengikuti kisah seorang pria yang mengalami mimpi buruk selama 24 jam.
Dalam mimpinya, dia harus menyelamatkan putrinya yang diculik dengan membunuh seorang pembunuh berantai yang tinggal di sebelahnya.

Drama Korea A Superior DayJin Goo dalam drama Korea A Superior Day Foto: dok. OCN

Lee Ho Cheol (pemain Jin Goo) adalah petugas pemadam kebakaran yang mencintai anak dan istrinya. Dia belum lama meliput kasus pembunuhan berantai yang belum terpecahkan. Kasus ini tidak ada hubungannya dengan Lee Ho Cheol, namun dia mendapat SMS yang berisi pesan, "Aku akan memberi tahumu siapa pembunuh berantai itu" dengan foto seorang pria yang memegang pisau berlumuran darah.

Drama Korea A Superior DayHa Do Kwon dalam drama Korea A Superior Day Foto: dok. OCN

Tak lama setelah itu, dia mendapatkan ancaman dari pembunuh bayaran Bae Tae Jin (pemain Ha Do Kwon) yang cerdik. Dia mengejar pembunuh berantai yang sulit ditebak Kwon Si Woo (pemain Lee Won Geun) dan memanfaatkan Lee Ho Cheol.

"Bunuh Kwon Si Woo dalam waktu 24 jam. Jika tidak, kamu tak akan lagi melihaat putrimu," demikian pesan tersebut berbunyi.

Drama Korea A Superior DayLee Won Geun dalam drama Korea A Superior Day Foto: dok. OCN

Karakter Baru dalam Versi Drakor

Sutradara Jo Nam Hyung mengaku tertekan saat menggarap drama Korea A Superior Day karena popularitas webtoon aslinya, sebab dia ingin memenuhi ekspektasi publik.

Saat menghadiri konferensi pers, dia mengungkap karakter baru yang tidak ada dalam webtoon dan akan menambah keseruan drama Korea A Superior Day. Aktris Im Hwa Young akan berperan sebagai Choi Jung Hye, istri sang pemadam kebakaran.



Simak Video "Potret Kebersamaan Kaesang dan Erina Gudono di Upacara HUT ke-77 RI"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)