6 Fakta Perceraian Barbie Hsu, Suami Goda Wanita Lain dan Bagi Harta Rp 485 M

Tim Wolipop - wolipop Rabu, 24 Nov 2021 12:30 WIB
Barbie Hsu dan suami, Xiaofei. Foto: instagram Barbie Hsu dan suami, Xiaofei. Foto: instagram
Taiwan -

Rumah tangga Barbie Hsu dan suaminya Wang Xiaofei memang selama ini telah diguncang oleh isu perceraian. Kini, pasangan tersebut akhirnya secara resmi mengumumkan perceraian mereka.

"Mereka akan rukun sebagai orangtua dan teman, dan akan terus membesarkan anak-anak mereka bersama dan memberikan mereka segalanya. Cinta dan kebersamaan," tulis pernyataan seperti dikutip HK01.

Bintang Meteor Garden dan suami kayanya itu selama ini memang hidup terpisah. Barbie Hsu sendiri tinggal di Taiwan, sementara Xiaofei sibuk dengan urusan bisnisnya di Beijing. Selama masa pandemi pertemuan keduanya pun semakin jarang karena pembatasan perjalanan. Hubungan keduanya semakin menjauh, bahkan retak. Inilah enam fakta perceraian Barbie Hsu dan Wang Xiaofei.

Barbie HsuBarbie Hsu Foto: Instagram

1. Bercerai Setelah 10 Tahun Menikah

Aktris Taiwan Barbie Hsu telah mengajukan gugatan cerai dari pengusaha China Wang Xiaofei pada awal November setelah lebih dari 10 tahun menikah. Keduanya menikah pada 2011 dengan kisah cinta yang romantis.

Keduanya yang kala itu baru kenal, hanya menjalin kencan selama empat kali. Dan setelah 20 hari perkenalan, Wang Xiaofei menikahi Barbie Hsu.

2. Berbagi Harta Gono Gini Mencapai Rp 485 Miliar

Pasangan ini merupakan orang kaya di bidangnya masing-masing. Barbie Hsu telah menjadi artis Taiwan ternama sejak muda dengan aset yang banyak. Begitu pula dengan Xiaofei yang datang dari keluarga tajir melintir asal China. Keduanya akan berbagi aset mencapai Rp 485 miliar. Itu termasuk properti dan hotel di Taipei.

3. Memiliki 2 Anak

Dari hasil pernikahannya itu, Barbie Hsu dan Xiaofei memiliki dua anak. Anak pertama mereka lahir pada 2014. Pada 2016, aktris 45 tahun itu melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki. Keduanya telah sepakat akan tetap akur sebagai orangtua untuk anak-anak mereka dan untuk pembagian hak asuh tengah dirembukkan bersama.

Selanjutnya
Halaman
1 2