Barbie Hsu Diisukan Cerai, 3 Hal Ini yang Disebut-sebut Jadi Penyebabnya

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 09 Jun 2021 14:32 WIB
Nama Barbie Hsu dikenal hingga saat ini karena berhasil memerankan Dong Shan Cai dalam drama Taiwan Meteor Garden. Foto: instagram
Jakarta -

Bintang Meteor Garden Barbie Hsu saat ini tengah menjadi sorotan karena isu perceraiannya dengan sang suami Wang Xiaofei. Disebut-sebut ada tiga hal yang membuat aktris Taiwan 44 tahun itu menginginkan perpisahan dari suami yang telah menikahinya selama 10 tahun itu.

Seperti dikutip dari Today Online, sumber mengungkapkan bahwa keinginan Barbie Hsu untuk berpisah bukanlah keputusan yang tiba-tiba. Dia telah memikirkannya selama satu tahun ini.

Menurut sumber, ada tiga alasan yang membuat aktris berparas imut itu ingin cerai. Salah satunya adalah komentar buruk suami yang sering menjelek-jelekkan Taiwan.

"Pertama, dia merasa nilai dan prinsipnya berbeda dari Xiaofei, dua mereka terpisah karena tidak hidup bersama hampir sepanjang waktu, dan ketiga Xiaofei sering memposting komentar yang meremehkan tentang Taiwan di Weibo, dan itu telah menyebabkan keretakan hubungan mereka," ungkap sumber.

Barbie Hsu sendiri sudah menikah dengan seorang taipan asal China, Wang Xiaofei.Barbie Hsu sendiri sudah menikah dengan seorang taipan asal China, Wang Xiaofei Foto: instagram

Barbie Hsu mengumumkan perceraiannya pada Sabtu (5/6/2021) kepada tabloid Apple Daily. Tapi tak lama setelah itu, ibu Barbie, maupun orangtua Xiaofei membantah hal tersebut.

"Barbie berbicara tentang perceraian saat marah. Perceraian apa? Aku akan membujuknya. Baik dia dan Xiaofei akan mengkhawatirkan tentang anak-anak mereka. Aku akan meminta Barbie dan Xiaofei untuk bisa bertahan satu sama lain," ucap ibu Barbie Hsu.

Kini Barbie Hsu telah meng-unfollow Wang Xiaofei di media sosial Weibo. Sementara Xiaofei mengungkapkan di Weibo bahwa Barbie Hsu adalah orang yang paling dicintainya.

Setelah beberapa hari isu panas rumah tangga mereka tersiar di publik, Barbie Hsu dan Xiaofei belum memberikan pernyataan dan konfirmasinya.



Simak Video "KuTips: 4 Cara Kreatif Daur Ulang Kemasan BTS Meal"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)